Hello,

Reader

MU Siapkan Dana 2,8 Triliun untuk Dua Pemain
James Maddison menjadi salah satu pemain incaran MU (ist)
MU Siapkan Dana 2,8 Triliun untuk Dua Pemain

Manchester, HanTer - Belanja besar-besaran akan dilakukan Manchester United (MU) pada jendela transfer musim panas mendatang. Setelah hengkangnya sejumlah pemain kunci yang memang sudah berada dalam usia senja, Ole Gunnar Solskjaer selaku juru taktik kini memerlukan sosok pengganti.

Beberapa nama masuk dalam daftar buruan dari pelatih berpaspor Norwegia itu untuk di ajukan kepada manajemen klub guna memboyongnya ke Old Trafford musim depan. Dari sejumlah nama, ada dua sosok yang menjadi prioritas atau target utama Solskjaer. Keduanya ialah James Maddison dan Jack Grealish. 

Melihat hal itu, manajemen pun rasanya akan mengabulkan keinginan Solskjaer. Bahkan meski dengan harga yang cukup besar, kubu Setan Merah, julukan MU, bersedia merogoh kocek demi mendongkrak kembali kejayaan mereka pada kompetisi musim depan. 

Kubu Old Trafford telah bersiap untuk menjalin negosiasi dengan klub-klub yang memiliki Maddison serta Grealish. Seperti dilansir laman Daily Mail, Rabu (12/2/2020) kemarin, mereka telah menyiapkan dana segar sebesar 160 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,8 triliun.

Daily Mail melaporkan bahwa Solskjaer akan menargetkan kapten Aston Villa, Grealish, dan gelandang Leicester City, Maddison, dan berharap hubungan dekat pasangan ini akan menguntungkannya. Berbicara tentang dana yang cukup besar, ada satu solusi bagi Setan Merah, yakni menjual Paul Pogba musim depan.

Setan Merah bisa mengeluarkan uang tunai pada pasangan itu jika mereka menurunkan Paul Pogba, yang belum bermain sejak Desember karena cedera. Pogba hanya akan memiliki satu tahun lagi untuk menjalankan kontrak Old Trafford.

Manchester United akan melakukannya untuk memastikan mereka bisa mendapatkan sekitar 150 juta poundsterling dari pemain bintang mereka dengan mengajukan penawaran harga kepada Real Madrid atau Juventus sebagai pengagum besar pemain Perancis itu.



#transfer #manchesterunited #setanmerah #oldtrafford #jamesmaddison #jackgrealish #solskjaer

Komentar Anda
Komentar