Hello,

Reader

34 Finalis Jalani Karantina, Dijamin Seru Miss Indonesia 2020
34 finalis Miss Indonesia 2020/ ist
34 Finalis Jalani Karantina, Dijamin Seru Miss Indonesia 2020

Jakarta, HanTer – Tak terasa RCTI dan Yayasan Miss Indonesia kembali menyelenggarakan ajang kecantikan tak biasa, Miss Indonesia 2020. Setelah audisi di berbagai kota besar di Indonesia, akhirnya ada 34 finalis terpilih yang mewakili setiap provinsi di Indonesia.

Para finalis tersebut adalah perempuan-perempuan yang telah melalui proses penjurian ketat di audisi beberapa waktu lalu. Ke-34 finalis tersebut juga menjalani masa karantina selama dua minggu.

"Ajang Miss Indonesia ini berbeda dengan yang lainnya. Kita tidak mau memberikan yang biasa-biasa saja, tetapi yang terbaik untuk Indonesia. Saat ini sudah terpilih 34 finalis,” kata Chairwoman of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (12/2/2020).

Liliana mengatakan, ajang Miss Indonesia tidak hanya mencari perempuan yang cantik secara fisik, tetapi juga secara wawasan dan keluasan hati. Itu terpancar dari kriteria untuk menjadi finalis Miss Indonesia yaitu Menner, Impressive, Smart, Social (MISS).

Karantina Miss Indonesia 2020 sendiri saat ini sudah berjalan dan para finalis tersebut akan diberikan pendidikan terkait public speaking, pembentukan karakter, cara berperilaku (manner), kelas kecantikan, dan modeling.

Guna menyambut malam puncak Miss Indonesia pada 20 Februari 2020, para peserta akan diseleksi dan dinilai melalui fast track yakni Beauty With A Purpose, Nature and Beauty Fashion, Sport Competition, Talent Show, Catwalk dan Social Media.
Satu dari 34 finalis nanti, akan dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2020 dan menjadi wakil untuk mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.

Pasalnya, Indonesia telah memenangkan fast track penting yakni Beauty With A Purpose (BWAP) sebanyak enam kali di Miss World.

"Indonesia patut berbangga dengan prestasi Miss Indonesia yang berhasil berturut-turut memenangkan fast track Beauty With A Purpose dalam ajang Miss World. Pencapaian ini membuktikan cerminan kualitas perempuan Indonesia di mata dunia. Harapan kami, prestasi ini dapat terus ditingkatkan dan memberikan hasil terbaik di Miss World," tambah Liliana. 



#Miss #Indonesia #2020

Komentar Anda
Komentar