Hello,

Reader

CDC Konfirmasi Kasus Virus Corona ke-15 di Amerika Serikat
Pangkalan militer San Antonio yang menjadi lokasi karantina bagi para pelancong yang baru kembali dari China
CDC Konfirmasi Kasus Virus Corona ke-15 di Amerika Serikat

San Antonio, HanTer - Para pejabat AS melaporkan kasus ke 15 virus corona di Amerika Serikat pada hari Kamis waktu setempat dengan mengatakan pasien itu termasuk di antara mereka yang telah dievakuasi dari Wuhan, China, dan ditempatkan di bawah karantina federal di Lackland Air Force Base di San Antonio, Texas.

Itu adalah pengungsi ketiga dan pertama di Lackland yang dites positif, Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS mengatakan sebuah pernyataan sambil mencatat bahwa kemungkinan akan ada kasus tambahan di antara orang-orang yang baru kembali dari Tiongkok. Para pengungsi Lackland tiba di Amerika Serikat pada 7 Februari.

Pemerintah AS telah menerbangkan sekitar 800 orang dari provinsi Hubei, dengan 195 orang dari penerbangan pertama telah dirilis pada hari Selasa. Banyak dari mereka adalah pegawai pemerintah dan keluarga mereka yang berada di bawah karantina 14 hari yang berlangsung di pangkalan militer AS. "Individu saat ini diisolasi dan menerima perawatan medis di rumah sakit yang ditunjuk di dekatnya," kata Pusat Pengendalian Penyakit AS, CDC.

Virus yang menyebar cepat telah menewaskan 1.370 orang dan menginfeksi sekitar 60.000, hampir semuanya di China, menghambat ekonomi terbesar kedua di dunia dan menyerahkan Partai Komunis yang berkuasa sebagai salah satu tes paling sulit selama bertahun-tahun.

Jepang mengkonfirmasi kematian koronavirus pertamanya, menambah dua kematian sebelumnya di Hong Kong dan Filipina.

Sedangkan 15 kasus di AS, tersebar di tujuh negara bagian, sebagian besar melibatkan pelancong yang baru saja kembali dari Tiongkok. Dua pengungsi lainnya yang dites positif berada di bawah karantina di Stasiun Udara Korps Marinir dekat San Diego.


#VirusCorona #AmerikaSerikat

Komentar Anda
Komentar