Hello,

Reader

Angel Akui Tergoda dengan Tawaran Barcelona
Angel Rodriguez (ist)
Angel Akui Tergoda dengan Tawaran Barcelona

Catalan, HanTer - Meski tak menginjak usia muda, hal tersebut tak membuat seorang Angel Rodriguez segera mati karir. Sebaliknya, striker berkebangsaan Spanyol itu seolah mengingatkan kepada pepatah 'tua-tua keladi'. Itu tak lepas meski usianya telah menginjak umur ke-32, kualitas yang dimiliki berupa ketajaman masih cukup subur.

Angel Rodriguez bahkan bisa dikatakan sebagai salah satu suksesor klubnya di musim ini, yakni Getafe. Dimana klub tersebut membuat kejutan dengan menduduki peringkat tiga klasemen sementara di ajang kompetisi La Liga alias Liga Spanyol. Mereka mendulang 42 angka atau tertinggal 10 poin dari Real Madrid selaku pemuncak klasemen.

Perjalanan apik Getafe memang digadangkan tak lepas dari kontribusi positif Angel. Setidaknya sang pemain telah menyumbangkan 12 gol bagi Getafe di berbagai ajang musim ini. Sembilan di antaranya disarangkan saat mengarungi kompetisi La Liga. Ketajamannya itu pun membuatnya dilirik Barcelona.

Sebab klub asal Catalan memang tengah merekrut pemain depan pada jendela transfer musim dingin ini setelah cederanya Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Angel pun menjadi salah satu opsi bila mereka tidak mendapatkan pemain bintang. Wacana itu pun membuat Angel merasa tergoda untuk menerima tawaran tersebut.

“Jika mereka berbicara dengan saya, saya akan punya waktu untuk memikirkan hal-hal. Saya memiliki beberapa pasar dengan Getafe dan orang-orang selalu berbicara tentang rumor. Itu berarti saya melakukan hal yang benar," kata Angel Rodriguez yang mempunyai klausul pelepasan sebesar 10 juta euro. 


#Angelrodriguez #barcelona #transfer #getafe #noucamp

Komentar Anda
Komentar