Hello,

Reader

Bamsoet Dorong Polri Selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet)
Bamsoet Dorong Polri Selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba

Jakarta, HanTer - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mendorong kepolisian menyelamatkan generasi muda dan masyarakat umum, dari bahaya penyalahgunaan narkotika, psikotropika, zat adiktif dan obat-obatan berbahaya (narkoba) yang marak beredar di tengah masyarakat.

“Salah satu yakni dengan melakukan razia ditempat-tempat yang rawan terjadi transaksi narkotika,” ujar Bamsoet, Jumat, (14/2/2020).

Bamsoet pun meminta Polri melakukan langkah preventif, dalam mencegah dan mengatasi peredaran narkotika, seperti dengan memberikan penyuluhan kepada masyarakat.

“Khususnya generasi muda, tentang bahaya narkotika tersebut,” kata Bamsoet.

Politisi Golkar itu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersatu dalam memerangi narkotika dengan berperan aktif melaporkan kepada Kepolisian, BNN, ataupun pihak yang berwenang apabila terdapat aktivitas yang mencurigakan, seperti adanya kegiatan produksi ataupun transaksi jual beli narkotika tersebut.

“Partisipasi masyarakat memiliki peran besar dalam memberantas peredaran gelap barang haram itu karena pemakai dan pengedarnya ada di tengah-tengah masyarakat,” pungkas Bamsoet.


#BambangSoesatyo #MPR

Komentar Anda
Komentar