Hello,

Reader

Sahabat Semarang Balas Kekalahan Seri Pertama atas Scorpio Jakarta
Laga Sahabat Semarang kontra Scorpio Jakarta
Sahabat Semarang Balas Kekalahan Seri Pertama atas Scorpio Jakarta

Jakarta, HanTer - Sahabat Semarang berhasil membalas kekalahan di seri 1 Cirebon atas Scorpio Jakarta (66-68), dalam lanjutan liga putri Srikandi seri 2 Jakarta. Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan Jakarta, tadi malam, Senin (17/2/2020) tim Sahabat menang atas Scorpio yang bertindak sebagai tuan rumah dengan skor 58-53. 

Scorpio kecolongan di kuarter pertama (15-6). Kemudian Sahabat meneruskan konsistensinya pada 10 menit berikutnya (31-15). Skuad Budi Wardoyo tersebut berusaha mengejar Sahabat pada kuarter ketiga, namun hanya bisa menipiskan selisih menjadi 10 angka saja (34-44). Delaya Maria tampil habis-habisan di kuarter pamungkas, mereka menerapkan pertahanan full court press, hanya saja penampilan istimewa Dyah Lestari yang mencetak 20 poin di tambah sumbangsih Ratnani Ayu Pratiwi 15 angka, mengubur impian Scorpio untuk meraih tiga kemenangan yang mereka targetkan di seri ini. Delaya Maria dan kapten tim Scorpio Priscila Annabel Karen kembali menjadi mesin pencetak angka timnya dengan 17 dan 16 angka.

"Saya sudah bilang di awal, 2 kemenangan yang kita raih sebelumnya di pra musim dan seri 1 kemarin karena zone defense kita bagus. Hati-hati di bongkar sama mereka. Apalagi kami terlambat panas dan pergerakan tanpa bola kami tidak ada. Di kuarter ketiga dan keempat baru kita full court press dan mulai menipiskan skor. Namun Tari, Ratnani dan Nia Titin bermain bagus, hingga momentum kita sudah hilang. Melawan Tanago pada pertandingan terakhir besok (Selasa, 18/2/2020) harusnya kami ambil game itu," ungkap Budi Wardoyo.

Xaverius Wiwid arsitek tim Sahabat Semarang sangat berterima kasih atas perjuangan para pemainnya yang membalas kekalahan pada seri pertama kemarin. Ia berharap performa skuad Sahabat pada hari ini berimbas di game terakhir mereka melawan GMC Cirebon.

"Saya berterima kasih kepada semua pemain yang mau kerja keras dilapangan. Hari ini saya nilai penampilan mereka istimewa dan pantas mendapatkan nilai 8. Melawan GMC, mereka tim yang hebat, Anjelin tetap menjadi perhatian kami. Kalo sekarang tim berjuluk kuda hitam itu berbalik ke tim saya," kata Wiwid lepas pertandingan.



#SrikandiCup2020 #SahabatSemarang #ScorpioJakarta #

Komentar Anda
Komentar