Hello,

Reader

Inter Milan Masih Optimis Kejar Scudetto
Ashley Young (ist)
Inter Milan Masih Optimis Kejar Scudetto

Roma, HanTer - Pukulan ganda nan menyakitnya coba di tutup rapat-rapat oleh para pemain Inter Milan ketika tim asuhan pelatih Antonio Conte dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-2 dalam lanjutan kompetisi Serie-A alias Liga Italia di Olimpico Stadium, Senin (17/2/2020) kemarin WIB.

Sebaliknya, mereka coba bangkit dari pil pahit yang baru saja di alami. Sebab dua hantaman keras sempat membuat mental para pemain Inter Milan rusak. Pertama, kekalahan membuat catatan apik skuad Conte terhenti. Dan yang kedua, kegagalan mencuri tiga angka melengserkan posisinya dari puncak klasemen ke urutan tiga.

Salah satu keyakinan dikumandangkan pemain rekrutan baru mereka musim ini, Ashley Young. Bek sayap yang didatangkan dari Manchester United pada jendela transfer Januari ini menegaskan bahwa perburuan untuk meraih titel scudetto masih berpeluang mereka dapatkan.

"Intinya adalah bahwa kami kehilangan permainan dan saya lebih suka untuk tidak mencetak gol dan menang, tapi begitulah yang terjadi," kata dia seperti dikutip laman Sky Sports Italia, kemarin.

Kami memiliki banyak pertandingan yang akan datang, kami harus membersihkan diri dengan cepat dan bersiap-siap untuk pertandingan berikutnya. Tentu saja masih ada banyak pertandingan, banyak poin untuk diperebutkan dan saya yakin kami akan kembali ke jalur kemenangan," sambung pemain berkebangsaan Inggris itu.

Seperti diketahui bahwa Young sempat membuka keunggulan sekaligus membawa Inter Milan berpeluang meraih kemenangan saat tampil di markas lawan.. Ia mengubah skor menjadi 0-1 bagi Inter Milan jelang berakhirnya babak pertama. Akan tetapi Lazio bangkit di paruh kedua.

Tim asuhan Simone Inzaghi membalikkan skor menjadi 2-1 sekaligus mengunci kemenangan mereka atas Inter Milan. Adalah Ciro Immobile dan Sergej Milinkovic Savic yang menjadi kunci kesuksesan Elang Biru, julukan Lazio setelah membobol gawang tamunya pada menit ke-50 dan 69. 

KLASEMEN SEMENTARA (5 BESAR)
POS*KLUB*MAIN*M*S*K*GM-GK*P

1*Juventus*24*18*3*3*46-23*57
2*Lazio*24*17*5*2*55-21*56
3*Inter Milan*24*16*6*2*49-22*54
4*Atalanta*24*13**6*5*63-32*45    
5*AS Roma*24*11*6*7*43-32*39


#lazio #intermilan #olimpico #serie-a #ligaitalia #2-1 #ashleyyoung

Komentar Anda
Komentar