Hello,

Reader

Barcelona Dapat Dispensasi 'Deadline' Transfer
Lionel Messi dan Antoine Griezmann (ist)
Barcelona Dapat Dispensasi 'Deadline' Transfer

Catalan, HanTer - Barcelona telah diberi lampu hijau untuk menandatangani pemain depan dalam kondisi darurat minggu ini menyusul cedera jangka panjang yang dialami Ousmane Dembele. Hal itu setelah RFEF selaku federasi sepakbola Spanyol memberikan lampu hijau.

Seperti diuraikan oleh El Mundo Deportivo , raksasa Catalan telah diberi waktu 15 hari untuk menandatangani pengganti setelah Dembele absen selama sisa musim. Namun dispensasi itu tidak akan berlaku kalau Blaugrana, julukan Barcelona, mendatangkan pemain bukan yang berposisi sebagai striker.

"Pemain baru harus menjadi pemain depan dan tidak boleh dikontrak ke klub lain atau di bawah kontrak klub La Liga - yang pada gilirannya tidak akan berhak untuk menambah pengganti, sementara pemain hanya akan diizinkan bermain di La Liga," demikian kalimat yang tertuang dalam laman Mundo Deportivo, kemarin.

Barcelona sendiri telah resmi mengajukan keringanan kepada mereka ke La Liga untuk menandatangani pemain depan baru setelah Dembele absen selama sisa musim ini dengan menderita cedera paha.

Lionel Messi, Antoine Griezmann dan Ansu Fati adalah satu-satunya penyerang yang tersedia di skuad tim utama untuk Barcelona saat ini setelah keluarnya Carles Perez dan Abel Ruiz pada akhir Januari lalu.

Striker Getafe Angel Rodriguez, dan Alaves Lucas Perez dikatakan dua kemungkinan untuk klub Catalan, dengan opsi striker Real Sociedad Willian Jose sekarang dibuang, menurut  El Mundo Deportivo .

Sebuah laporan di  El Mundo Deportivo menyatakan bahwa striker Levante Roger Marti - yang memiliki 10 gol La Liga musim ini - telah muncul sebagai pelopor, sementara sebuah laporan dari laman yang sama, Martin Braithwaite turut menjadi bidikan alternatif Blaugrana.


#barcelona #transferpemain #rfef #dispensasi #striker #ousmanedembele #luissuarez

Komentar Anda
Komentar