Hello,

Reader

Scorpio Menangkan Derby Jakarta
Laga Scorpio Jakarta kontra Tanago Friesian
Scorpio Menangkan Derby Jakarta

Jakarta, HanTer - Scorpio berhasil memenangi derby Jakarta setelah dalam laga terakhir liga basket putri Srikandi 2020 Seri I tadi malam, mereka mengalahkan Tanago Friesian 60-46 di GOR Soemantri Brodjonegoro, Selasa (18/2/2020) malam.

Priscilla Karen menyumbang poin terbanyak dengan mengumpulkan 17 poin plus 5 asis untuk Scorpio, bahkan Siti Getanamira juga tampil memukau dengan 16 poin. Sedangkan pemain Tanago, Sophia Rebecca mencetak 19 poin selama tamp 31 menit dilapangan.

Laga berlangsung ketat sejak tip off dimulai. Karen dan Siti Getanamira di game ini menjadi ancaman Tanago yang dilatih oleh Andrew Willer, yang notabene dibesarkan diklub Scorpio Jakarta. Khususnya Karen, ia juga sigap dalam menggalang pertahan timnya, bahkan Karen membawa timnya unggul lebih dulu 15-8. Kuarter berikutnya Tanago sempat unggul 21-19, tapi tembakan tiga angka Mirantti membalikan kedudukan akhir untuk Scorpio menjadi 22-21.

Masuk kuarter tiga, pertandingan masih sama sengit. Scorpio unggul lima poin (38-33). Perlawanan Tanago akhirnya terhenti di kuarter keempat memasuki empat menit waktu tersisa.

"Pertandingan sebenarnya ketat diawal, tapi kami banyak melakukan kesalahan hingga lawan bisa memperlebar jarak memasuki kuarter keempat akhir. Kalo berbicara seri 2 ini Tanago ada kemajuan, saya akan perbaiki untuk menatap seri Makassar nanti, " komentar Andrew Willer.

"Masalah fisik masih menjadi problem konsistensi Scorpio hingga kami tidak bisa meraih target tiga kemenangan. Untungnya seri berikutnya masih lama, jadi bisa melatih kekurangan di dua seri ini. Saya mau mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan panitia Scorpio Veteran yang sudah memberikan tenaganya membantu seri Jakarta. Mereka membuat liga putri ini jadi semarak dan bisa mendatangkan penonton yang banyak. Harapannya semoga semangat para senior mereka menular kekami di dua seri kedepan," komentar Budi Wardoyo


#LigaBasketPutriSrikandi2020 #ScorpioJakarta #TanagoFriesian

Komentar Anda
Komentar