Hello,

Reader

Saul Buka Jalan Atletico Madrid ke Delapan Besar
Kolase Atletico Madrid vs Liverpool (mirror.co.uk)
Saul Buka Jalan Atletico Madrid ke Delapan Besar

Madrid, HanTer - Kemenangan penting berhasil di petik Atletico Madrid. Tim asuhan pelatih Diego Simeone baru saja membungkam Liverpool dengan skor tipis 1- 0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Wanda Metropolitano Stadium, Rabu (19/2/2020) dini hari tadi.

Kemenangan tersebut tentu saja begitu penting, sebab hasil itu membuka jalan bagi Atletico Madrid untuk melangkahkan kaki ke fase berikutnya, yakni babak delapan besar. Adalah Saul Niguez yang membuka harapan Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid ke tahap selanjutnya.

Gelandang berkebangsaan Spanyol itu membuka asa Los Rojiblancos setelah melesakkan gol cepat ke gawang Liverpool, tepatnya ketika laga baru berjalan empat menit. Tentu saja itu menjadi shock terapy bagi tim tamu karena mereka harus kebobolan saat laga baru di mulai.

Liverpool sendiri pada akhirnya gagal memanfaatkan 86 menit tersisa untuk menyamakan bahkan membalikkan kedudukan. Mohamed Salah dan kawan-kawan kerap dibuat frustasi oleh pertahanan rapat yang dimiliki Los Rojiblancos. Sehingga, tim asuhan Juergen Klopp wajib mencari cara untuk menebusnya pada leg kedua di Anfield Stadium.

Usai laga, Diego Simeone selaku juru taktik Atletico Madrid pun cukup puas dengan hasil yang dipetik anak asuhnya. Menurut dia, kemenangan tersebut membuka harapan Los Rojiblancos ke babak berikutnya. Kini terpenting bagi dia dan pasukan yakni bagaimana mempertahankan keunggulan agregat pada leg kedua.

"Itu adalah pertandingan yang kami harapkan, dengan lawan yang sangat kuat, dengan catatan berbeda di bidangnya dan milik kami, dan saya pikir kami merespons dengan sangat baik di awal dan kemudian kami bermain karena kami harus bermain," kata Simeone seperti dilansir AS.


#atleticomadrid #liverpool #16besar #ligachampions #wandametropolitano

Komentar Anda
Komentar