Hello,

Reader

Pioli Belum Berani Pasang Target Liga Champions
Stefano Pioli (ist)
Pioli Belum Berani Pasang Target Liga Champions

Milan, HanTer - Kemenangan kembali di petik AC Milan. Menjamu Torino dalam lanjutan kompetisi Serie-A alias Liga Italia pekan ke-24, tim asuhan pelatih Stefano Pioli mampu membungkam lawannya dengan skor tipis 1-0 ketika kedua kesebelasan bentrok di Giuseppe Meazza, Selasa (18/2/2020) kemarin.

Meski perlahan bangkit dan telah menemukan pola permainan, namun hal tersebut tak membuat Pioli jemawa membawa Milan finis di urutan empat besar kompetisi Liga Italia musim ini. Sebab, hal itu masih cukup rumit untuk di kalkulasi. Apalagi kompetisi masih panjang, dengan menyisakan 14 laga lagi.

"Kami masih memiliki 14 pertandingan untuk memperbaiki posisi. Kami selalu disorot, tetapi itu normal dan indah dalam hal tertentu. Sudah bisakah kami memimpikan Liga Champions? Hanya ada ruang untuk mempersiapkan diri menghadapi laga sulit berikutnya, lima hari dari sekarang," kata Pioli dikutip Goal, kemarin.

Seperti diketahui, meski menang melawan Torino, posisi Milan masih belum beranjak naik secara signifikan. Mereka tetap bercokol di urutan delapan dengan mengemas 35 angka atau terpaut 10 poin dari Atalanta yang menghuni peringkat empat atau batas akhir menuju Liga Champions musim depan.


#stefanopioli #acmilan #target #ligachampions #seriea #empatbesar

Komentar Anda
Komentar