Hello,

Reader

Allegri Masih Simpan Teka-teki Klub Barunya
Massimiliano Allegri (ist)
Allegri Masih Simpan Teka-teki Klub Barunya

Turin, HanTer - Massimiliano Allegri rupanya masih menyimpan teka-teki ihwal kemana sang juru taktik kembali meniti karir sebagai pelatih di musim depan. 

Ia pun turut membantah terhadap rumor kencang yang menyebut akan segera berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah 'tertangkap kamera' berada di Paris.

Ia mengungkapkan bahwa perjalanannya ke Perancis adalah untuk urusan pribadi, tetapi tidak untuk mencari peluang dalam mengambil peranan di PSG.

"Tidak ada apa-apa dengan PSG, itu akan menjadi kurangnya rasa hormat kepada orang lain untuk berada di sini untuk berbicara dengan Leonardo," katanya seperti dilansir AFP, kemarin.

“Saya di Paris, kota yang luar biasa, untuk menyajikan buku saya dan terutama anekdot saya, pengalaman saya. Saya masih tidak tahu apa-apa tentang masa depan saya sendiri. Namun pada bulan September saya ahrus kembali (melatih -red)," sambung dia.

Selain PSG, beberapa klub raksasa Premier League juga dikaitkan dengan Allegri. Terlebih ia juga telah menjalani kursus privat bahasa Inggris. Akan tetapi ketika disinggung tentang itu, ia pun menanggapinya dengan santai.

“Saya belajar (bahasa Inggris -red) untuk pribadi saya, karena ketika saya pergi ke luar negeri, saya tidak bisa berkomunikasi," pungkasnya.


#massimilianoallegri #pelatih #psg #tottenham #arsenal #ligainggris #manunited #rumor

Komentar Anda
Komentar