Hello,

Reader

Mayweather Berencana Tantang McGregor dan Khabib
Floyd Mayweather vs Conor McGregor (ist)
Mayweather Berencana Tantang McGregor dan Khabib

London, HanTer - Floyd Mayweather berencana untuk melawan dua petarung terbaik UFC, Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov pada hari yang sama. Tentu pertarungan itu akan menjadi duel bersejarah didalam ring. Rencana tersebut disampaikan paman Mayweather, Jeff Mayweather seperti dilansir dalam laman Daily Mail, Jumat (21/2/2020) kemarin. 

"Floyd (Mayweather -red) berbicara tentang kemungkinan melawan McGregor dan Khabib pada hari yang sama, yang dengan mudah dapat ia wujudkan. Sudah ada pembicaraan dengan Floyd dan Dana White (Presiden UFC -red) tentang membuat kesepakatan tersebut," kata Jeff.

“Floyd bukan lagi bagian atas olahraganya, tetapi dia akan mengalahkan mereka berdua. Dia bisa mengalahkan mereka berdua secara bergantian, satu di siang hari, satu di malam hari - tidak masalah, mereka tidak akan memiliki kesempatan. Itu mudah baginya," sambung dia.

Maywether sendiri punya rekam positif saat menghadapi McGregor. Pada 2017 lalu ia sukses menuntaskan rival abadi Khabib tersebut dengan mudah. Bahkan saat itu ia menuturkan  tidak berlatih serius saat mengalahkan Conor McGregor. Bahkan Mayweather tidak pernah menonton laga-laga McGregor.

Mayweather berhasil mengalahkan McGregor lewat kemenangan TKO di ronde kesepuluh pada laga tersebut. Mayweather hampir tidak mendapat ancaman serius dari McGregor di sepanjang pertarungan. 

Duel Mayweather lawan McGregor itu sendiri jadi kemenangan ke-50 dalam karier Mayweather. Selepas laga lawan McGregor, Mayweather belum pernah kembali naik ring.


#FLOYDMAYWEATHER #KHABIB #CONORMCGREGOR #TARUNG #RING

Komentar Anda
Komentar