Hello,

Reader

Smalling Merasa Berkembang di Roma
Chris Smalling (ist)
Smalling Merasa Berkembang di Roma

Roma, HanTer - Chris Smalling telah mengakui bahwa ia "memanfaatkan" masa pinjamnya di AS Roma dan berharap mendapatkan tempat masuk kedalam skuad Timnas Inggris pada ajang Piala Eropa 2020 dibawah asuhan pelatih Gareth Southgate. 

Pemain milik Manchester United itu mengungkapkan bahwa ia merasa bahagia dengan kehidupan musim pertamanya di ibu kota Italia, yakni AS Roma. Sebab bersama tim asuhan Paulo Fonseca, Smalling kerap mendapat kepercayaan penuh tampil di skuad inti.

Hal itu pun membuatnya merasa nyaman, ketimbang kerap di parkir ketika berseragam Manchester United. Sebab hal itu akan berimbas negatif terhadap jenjangnya di Timnas Inggris. Terlebih, ia memang sangat berambisi tampil memperkuat The Three Lions, julukan Inggris, di Piala Eropa 2020.

Saya merasa seperti menerima banyak hal tentang gaya Italia, dan taktik serta cara mengelola permainan. Disini saya menambah kesempatan tampil. Saya merasa seperti saya sedang belajar dan meningkat. Datang ke sini dan mencoba berlari dengan sepakbola adalah prioritas," kata dia dilansir Football Italia, kemarin.

"Dan ambisi utama untuk bermain reguler ialah agar bisa kembali memperkuat Inggris. Saya tahu bahwa Gareth (Southgate -red) dan staf pelatih telah mengikuti beberapa pertandingan saya di sini," tegasnya.


#chrissmalling #roma #timnasinggris #garethsouthgate #pialaeropa2020

Komentar Anda
Komentar