Hello,

Reader

PT Multi Andalan Nusantara MoU Group Usaha Marine Oil Garap Proyek Rp5 Triliun
PT Multi Andalan Nusantara MoU Group Usaha Marine Oil Garap Proyek Rp5 Triliun

Jakarta, HanTer - Direktur Utama (Dirut) PT Multi Andalan Nusantara Errisyafrudin didampingi Komut Adhi Wargono menandatangani Nota Kesepakatan Bersama (MoU) dengan Group Usaha Marine Oil and Gas yang diwakili Edward Ondaatje di Singapura, kemarin.

MoU terkait untuk beberapa pekerjaan dan investasi di Indonesia dengan nilai mencapai Rp5 triliun.

"Proyek yang akan digarap meliputi pekerjaan morning boy,untuk penampungan crude oil, pembuatan tangki minyak, suplai crude oil,refarasi kapal dan pembuatan kapal," ujar Errisyafrudin kepada Harian Terbit di Jakarta, Minggu (23/2/2020) 
  
Group Usaha Marine Oil and Gas terdiri dari Greatsea Holding PTE LTD, GV Engeneering and Contructions PTE LTD dan Greatsea Marine PTE LTD.

Errisyafrudin menegaskan MoU dengan perusahaan asing itu merupakan semangat untuk membantu pemerintah mengembangkan investasi di Indonesia. Dengan berinvestasinya perusahaan bermarkas di Singapura itu ke Indonesia, diharapkan dapat menyokong pembangunan nasional, yang saat ini digalakkan pemerintah.

"Tentunya kersama dengan Gorup Marine Oil and Gas, bagian dari semangat untuk meningkatkan ekonimi nasional. Proyek-proyek yang akan digarap setidaknya tentu bakal menyerap tenaga kerja," ujarnya.
 



#Proyek #Rp5 #Trilun #PT #Multi #Andalan #Nusantara

Komentar Anda
Komentar