Hello,

Reader

Forum CSR DKI Bergerak Cepat Tangani Korban Banjir
Pengungsi banjir DKI mendapat bantuan makanan siap saji yang didistribusikan Forum CSR DKI Jakarta (ist)
Forum CSR DKI Bergerak Cepat Tangani Korban Banjir

Jakarta, HanTer - Forum CSR DKI Jakarta bergerak cepat membantu masyarakat di wilayah Ibu Kota dan sekitarnya yang terkena dampak banjir pada Selasa (25/2/2020) kemarin.

Dalam aksinya, Forum CSR DKI turut ikut membantu menyalurkan distribusi bantuan yang datang dari Hotel Ashley dan Kamar Dagang Industri (KADIN) DKI Jakarta.

Selain itu, Forum CSR DKI Jakarta sejak kemarin terus melakukan koordinasi dengan dinas terkait untuk memantau kondisi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Semoga penyaluran bantuan dari berbagai pihak ini dapat tepat sasaran dan manfaatnya dapat membantu dan meringankan warga yang terkena dampak banjir, khususnya di wilayah yang belum mendapatkan bantuan," ujar Mahir Bayasut selaku ketua Forum CSR DKI Jakarta.

Senada dikatakan Diana Dewi Ketua Umum Kadin DKI Jakarta. Meski saat ini air sudah mulai surut, permasalahan yang dihadapi korban banjir belum selesai. Sebab mereka masih dihantui oleh kekhawatiran akan terjadi curah hujan tinggi dan banjir susulan esok hari.

“Kami turut prihatin dan peduli dengan bencana banjir yang menimpa saudara-saudara kami di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kami bersama Forum CSR DKI Jakarta telah menyalurkan bantuan makanan siap saji di lokasi pengungsian wilayah Cililitan dan Kayu Putih” kata Diana Dewi.

Berbicara bantuan, Forum CSR DKI Jakarta menyalurkan makanan siap saji yang disumbangkan donatur dalam hal ini pihak Hotel Ashley. Hal itu dilakukan agar korban banjir dapat menikmati santapan tanpa repot membuka dapur umum.

"Kami menyerahkan paket makanan siap saji melalui Forum CSR DKI Jakarta agar korban banjir bisa menikmati langsung tidak repot-repot untuk memasak," ungkap Ade Noerwenda selaku perwakilan dari Hotel Ashley.



#Banjir #bantuan #csr #dkijakarta #kadindki #hotelashley #makanan #siapsaji

Komentar Anda
Komentar