Hello,

Reader

Oezil Berpotensi Gabung ke Liga Turki
Mesut Oezil (ist)
Oezil Berpotensi Gabung ke Liga Turki

London, HanTer - Masa depan Mesut Oezil masih simpang siur. Meski Mikel Arteta selaku pelatih mulai kembali mempercayakannya menjadi bagian inti di skuad Arsenal, hal tersebut tak menjamin pemain berkebangsaan Jerman itu akan tetap berada di Emirates Stadium pada musim depan.

Sebab sampai saat ini masih ada tarik ulur antara Oezil dengan manajemen klub. Menyikapi pergolakan ihwal masa depan Oezil, mantan rekanannya di Arsenal, Mohamed Elneny pun turut berkomentar. Ia menyarankan agar playmaker berusia 31 tahun tersebut meninggalkan London musim depan.

Elneny pun kerap membisikkan kepada Oezil agar memilih hijrah ke liga Turki. Dimana saat ini Elneny merasa nyaman ketika dilepas dengan status pinjaman oleh Arsenal ke Besiktas. Saran dari rekannya pun akan coba di pikirkan dalam-dalam oleh Oezil.

Namun seperti dilansir laman Daily Mail, Kamis (27/2/2020) kemarin, potensi Oezil untuk bermain di Liga Turki cukup besar. Dan ia berpeluang memperkuat Fenerbahce. Bukan tanpa alasan. Oezil merupakan penggemar berat dari klub tersebut. Dan bila itu terjadi, maka ia bertemu Elneny sebagai rival.



#mesutoezil #arsenal #london #ligaturki #transferpemain #fenerbahce #elneny

Komentar Anda
Komentar