Hello,

Reader

Asyik Pesta Sabu, Dua Pengusaha Dicokok Polisi di Apartemen

Jakarta, HanTer - Para pengedar narkoba tak juga kunjung insyaf, dan kini kembali kasus narkoba di wilayah hukum Polda Metro Jaya mencuat terkait penangkapan dua orang pengusaha yang tengah asyik konsumsi narkoba jenis sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan masih melakukan crosscek. "Iya saya langsung crosscek ke penyidik," ujar Yusri kepada Harian Terbit di Jakarta, Minggu (1/3/2020).

Sebelumnya, Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap dua orang pria saat pesta narkoba di sebuah apartemen di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Keduanya disebut-sebut merupakan pengusaha.

Kedua orang tersebut berinisial DT dan WW ditangkap pada Sabtu (29/2/2020) di apartemen di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Dari keduanya sisita barang bukti 6,6 gram sabu, 2 pecahan ekstasi seberat 0,4 gram dan alat isap sabu, cangklong serta 2 buah sedotan.

Penangkapan keduanya bermula dari adanya informasi terkait adanya penyalahgunaan narkoba di apartemen tersebut. Tim Unit V Subdit II Ditnarkoba Polda Metro Jaya dipimpin Kompol Budi Setiadi kemudian melakukan penyelidikan dan ke apartemen tersebut itu.



#YusriYunus

Komentar Anda
Komentar