Hello,

Reader

Dilematis Soal Pujaan Hati, Chandra Aditya Rilis Single Terbaru Melepaskanmu 
Chandra Aditya & Muhamamad Daud/ rom
Dilematis Soal Pujaan Hati, Chandra Aditya Rilis Single Terbaru Melepaskanmu 

Depok, HanTer – Punya pengalaman hidup menyangkut kekasih hati biasanya dialami setiap orang. Ada yang bahagia, namun, banyak pula yang menderita. Ada yang memilih putus, tapi ada yang akhirnya melepaskannya.

Itulah sekilas lagu yang dipilih penyanyi anyar Chandra Aditya ketika merilis single kedua berjudul Melepaskanmu. Apalagi, setelah sukses melepas single pertama bertajuk Sulit Bernafas Tanpamu, Chandra langsung ambl gembrakan di single kedua yang masih mengandalkan kisah percintaan.

"Jujur saja, lagu ini berkisah tentang seorang pemuda yang dilematis diantara dua pujaan hatinya. Ia  harus melepas salah satunya karena itu pilihan, memang berat bagi seseorang," kata Chandra Aditya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (3/3/2020).

Yang menarik dari lagu ini, justru lirik dan musiknya semua digarap Enda Ungu. Jelas ini menjadi selling point bagi Chandra berkiprah di musik Indonesia.

"Intinya, untuk kali ini Chandra bawakan karya Enda Ungu. Merupakan lebanggaan Chandra bisa bawakan lagu-lagu dari musisi yang berkualitas ini. Sedangkan, videoklipnya sudah bisa ditonton di channel MS atau instagram saya," terangnya.

Seperti diberitakan, Chandra Aditya merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat MSI Record Mencari Bintang 2019. Chandra adalah pemenang kedua dari ajang tersebut. MSI melihat Chandra punya talenta dan kekhasan suara yang berbeda dengan artis yang lain.

Produser MSI Record, H Muhammad Daud mengatakan pihaknya memang menargetkan satu tahun satu album buat Chandra. 

"Sejauh ini kita maunya satu tahun Chandra bisa buat satu album. Kalau satu album berisi 10 lagu artinya hampir setiap bulan Chandra harus rilis satu single. Jadi kalau sudah punya single sendiri kan lebih enak," kata Daud.
 



#Chandra #Aditya #Melepaskanmu #Single #Kedua

Komentar Anda
Komentar