Hello,

Reader

 Snap Fitness Hadir 24 Jam, Penuhi Masyarakat Wujudkan Gaya Hidup Sehat
Snap Fitness hadir 24 jam di Terogong Jaksel/ ist
Snap Fitness Hadir 24 Jam, Penuhi Masyarakat Wujudkan Gaya Hidup Sehat

Jakarta, HanTer – Banyak cara dilakukan setiap orang agar tetap sehan dan bugar, salah satunya dengan pergi ke tempat treatmen yakni fitnes. Dengan rutinitas fitnes, kebutuhan akan tubuh sehat bisa tercapai. 

Namun, sayang kebutuhan akan fitnes tak dibarengi dengan waktu operasional yang terbatas hingga sore atau malam hari. Tapi, hal tersebut tak berlaku bagi Snap Fitness yang justru berani buka jam operasional 24 jam penuh.

“Intinya target market kami adalah masyarakat sekitar yang tinggal dekat Snap Fitness. Baik anak sekolah, mahasiswa, ibu rumah tangga hingga pasangan suami istri,” kata Master Franchise Snap Fitness, Herman Susanto di pembukaan Snap Fitness ke-5 di Terogong, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dikatakan Herman, sebelumnya Snap Fitness telah membuka klub gym di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Cibubur. Berbeda dengan klub gym modern di pusat perbelanjaan yang sudah ada, Snap Fitness kini hadir dengan konsep boutique dengan target pasar 2 kilometer di sekitarnya. 

“Menggunakan konsep all club access, setiap member bisa mengakses semua klub di Indonesia dan bahkan dunia dengan harga membership yang sangat terjangkau,” terangnya.

Seperti diketahui, Snap Fitness merupakan gym Amerika 24 jam pertama di Indonesia dan ada di 28 negara dengan lebih dari 2000 cabang di dunia, Snap Fitness kini hadir di Indonesia. 

Ditambahkan Herman, fitnes asal Amerika Serikat ini menargetkan membuka 100 cabang pusat kebugaran di Indonesia dalam jangka waktu 50-10 tahun. Pusat kebugaran berkonsep butik yang hommy itu akan ditawarkan ke masyarakat dengan sistem bisnis waralaba.

“Target kami buka 100 Snap Fitness dalam 5-10 tahun Saat ini kami sedang menggodok sistem franchise dan berapa besaran fee-nya,” tambahnya.

Sedangkan, soal harga Snap mematok harga terjangkau untuk member, mulai Rp250 ribu hingga Rp550 ribu per bulan.  

“Saat ini Snap memiliki 3 ribu member. Harga tersebut sangat terjangkau. Kami juga memberikan harga spesial untuk pasangan suami istri yang menjadi member,” tutup Herman.
 
Tentang Snap Fitness

Snap Fitness adalah jaringan waralaba fitness yang hadir di 28 negara dengan total 2000+ klub di seluruh dunia. Didirikan tahun 2004 di Minnesota, Amerika Serikat, Snap Fitness hadir 24 jam untuk memenuhi gaya hidup masyarakat berorientasi hasil. 

Sejak tahun 2018, Snap Fitness hadir di Indonesia dengan Herman Susanto selaku Master Franchisee. Selain dilengkapi dengan alat fitness berstandar dunia, setiap klub Snap Fitness di Indonesia juga hadir dengan beragam pilihan kelas favorit populer seperti Yoga, Zumba, BodyPump, BodyCombat, BodyPump dan lainnya setiap harinya



#Snap #Fitness #Gaya #Hidup

Komentar Anda
Komentar