Hello,

Reader

Tuan Rumah Usung Tekad Balas Dendam
Pertemuan Lyon vs PSG (ist)
Tuan Rumah Usung Tekad Balas Dendam

Charpieu, HanTer - Olympique Lyon mempunyai tekad besar dengan mengincar kemenangan ketika hendak menjamu Paris Saint-Germain (PSG) pada babak semifinal Piala Copa Perancis. Dimana kedua kesebelasan akan baku hantam di Groupama Stadium, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB.

Ambisi berkobar cukup besar bagi para pemain Olympique Lyon. Sebab kemenangan akan memastikan mereka melaju ke partai final. Selain itu, kemenangan juga akan mengakhiri tekad balas dendam yang di usung para pemain Olympique Lyon.

Performa impresif Lyon terus berlanjut. Usai membuat kejutan dengan mengalahkan Juventus 1-0 di babak 16 besar Liga Champions pasukan Rudi Garcia itu menang 2-0 atas Saint-Etienne dalam derbi Rhone-Alpes di pekan ke-27 Ligue 1.

Kemenangan atas Etienne menjadi modal penting bagi Dembele dkk saat menghadapi Paris Saint Germain di semifinal Piala Perancis, Kamis (5/3/2020). Di partai semifinal lainnya Etienne akan menghadapi Rennes.

"Mestinya kemenangan ini menjadi cambuk bagi kami agar lebih termotivasi menghadapi PSG. Saya berharap beberapa pemain yang cedera pulih tepat waktu," ujar Rudi Garcia selaku juru taktik Olympique Lyon..

Dalam laga tersebut wasit menganulir gol Lyon yang dicetak Lucas Tousart. Pemain yang mencetak gol tunggal ke gawang Juventus melakukan handball sebelum mencetak gol. Gol pemain pengganti Karl Toko-Ekambi juga dianulir karena sebelumnya Dembele dalam posisi offside.

Eteinne punya satu peluang bagus melalui tendangan bebas Denis Bouanga. Kiper Lyon Anthony Lopes harus bersusah payah menepisnya. Dan dalam laga nanti Dalam laga ini, PSG tentu lebih diunggulkan daripada Lyon. Sebab, skuat asuhan Thomas Tuchel memiliki kualitas pemain yang lebih mumpuni.

Meski begitu, Lyon tak bisa dianggap remeh oleh Kylian Mbappe dkk. Pasalnya Lyon bisa saja mengejutkan PSG dalam semifinal Piala Perancis ini. Buktinya di Liga Champions saja Lyon berhasil membuat Juventus mati kutu. Moussa Dembele cs sukses memppermalukan Juventus dengan skor 1-0 pada leg pertama 16 besar Liga Champions. 

JADWAL PERTANDINGAN
HARI/TGL: Kamis, 5 Maret 2020
WAKTU: 03.10 WIB
LIVE: -
TEMPAT: Groupama Stadium



#Lyon #psg #coupedefrance #semifinal #balasdendam

Komentar Anda
Komentar