Hello,

Reader

Inter Milan Bertekad Datang untuk Menang
Pertemuan Inter Milan vs Juventus (ist)
Inter Milan Bertekad Datang untuk Menang

Turin, HanTer - Lapar menang rasanya mulai berkobar didalam benak para pemain Inter Milan. Itu tak lepas lantaran mereka kerap batal tampil akibat merebaknya wabah virus corona. Beberapa laga pun acap di tunda. Pertama, melawan Sampdoria dan kemudian Juventus pekan lalu.

Namun setelah pemerintah Italia memutuskan untuk meneruskan kegiatan olahraga termasuk Serie-A dengan syarat tertutup alias tanpa penonton, kini para pemain Inter Milan tak sabaran untuk beraksi lagi dan unjuk gigi dalam upaya meraih kemenangan pekan ini.

Dimana pada Senin (9/3/2020) dini hari nanti, tim asuhan pelatih Antonio Conte akan menjalani pertarungan sengit nan krusial, yakni melawan Juventus dalam laga bertajuk Derby d'Italia di Allianz Stadium. Sejatinya, kedua kesebelasan dijadwalkan bentrok pekan lalu, namun pada akhirnya di tunda akibat corona.

Alhasil penundaan jadwal membuat mereka terus melorot ke peringkat tiga dengan mengemas 54 angka dari 24 laga yang telah dilalui. Skuad Conte tertinggal delapan poin dari Lazio selaku pemuncak klasemen yang telah melewati 26 pertandingan. Sedangkan dengan Juventus yang bercokol di urutan dua, hanya terpaut enam angka.

Meski mengarungi laga tertutup, Steven Zhang selaku Presiden Inter Milan mengatakan bahwa laga bertajuk Derby d'Italia itu akan menjadi sebuah pertunjukan hebat. Bahkan ia yakin skuad Nerrazzurri, julukan Inter Milan, datang untuk mencuri kemenangan di markas lawan.

"Kami bermain dan itu penting bahwa itu terjadi dalam kondisi rencana keselamatan. Kami melakukan perjalanan ke Turin untuk memenangkan tantangan luar biasa ini. Klub telah mengalami transformasi di lapangan," kata Steven Zhang seperti dilansir laman Football Italia, kemarin.

Namun tidak mudah bagi Inter Milan untuk mencuri tiga angka di markas Juventus. Sebab lawan yang berstatus sebagai tuan rumah tak ingin menyerah begitu saja. Kemenangan menjadi bidikan tim asuhan pelatih Maurizio Sarri. Pasalnya tiga angka akan membawa mereka mengkudeta Lazio di puncak klasemen.

JADWAL PERTANDINGAN
HARI/TGL: Senin, 9 Maret 2020
WAKTU: 02.45 WIB
LIVE: -
TEMPAT: Allianz Stadium

PERTEMUAN KEDUA KLUB
28/04/2019*Inter Milan*1 - 1*Juventus
24/07/2019*Juventus*1 - 1*Inter Milan
07/10/2019*Inter Milan*1 - 2*Juventus



#Juventus #intermilan #derbyditalia #seriea #turin #allianzstadium #corona #covid19 #stevenzhang #menang

Komentar Anda
Komentar