Hello,

Reader

Mantan Striker Minta Lautaro Martinez Bertahan di San Siro
Lautaro Martinez (ist)
Mantan Striker Minta Lautaro Martinez Bertahan di San Siro

Milan, HanTer - Mantan striker Inter Hernan Crespo telah mendorong Lautaro Martinez untuk tetap di Giuseppe Meazza di tengah rumor tentang kepindahan ke Spanyol. Ketika penyerang Argentina itu dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan Barcelona di La Liga, senior senegaranya itu meminta Martinez bertahan lebih lama di Nerrazzurri, julukan Inter Milan.

Saya ingin dia mengatakan di Inter untuk sementara waktu, karena saya memiliki rasa sayang untuk Nerazzurri. Dia mulai bermain tahun ini karena Icardi pergi dan dia meledak. Saya berharap dia akan tinggal sedikit lebih lama, dua atau tiga tahun," kata Crespo yang kini menjadi pelatih klub lokal Argentina, Defensa y Justicia.

Lautaro telah membuat sejumlah klub raksasa Eropa terkesima dengan mencetak 12 gol dalam 21 pertandingan Serie-A musim ini. Dan Crespo mengklaim bahwa ia benar-benar gembira dengan tidak adanya mantan kapten Mauro Icardi, yang berangkat ke Paris Saint-Germain musim panas lalu.

Di luar tentang Martinez, Inter Milan sendiri masih tak puas dengan komposisi pemain yang ada. Skuad Antonio Conte dikabarkan masih mencari sejumlah sosok untuk menyempurnakan kekuatan mereka guna meraih asa, baik di pentas domestik maupun Eropa musim depan.

Ya, Inter Milan dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut bek sayap Chelsea, Marcos Alonso, pada akhir musim panas nanti, menurut sumber di Italia. Pemain internasional Spanyol telah dalam kondisi yang sangat baik untuk The Blues dalam beberapa pekan terakhir.

Dimana ia telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhirnya untuk tim Frank Lampard. Mantan pemain tim muda Real Madrid ini terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2023, dan menurut laporan di situs sepakbola Italia Calciomercato.com, pihak Liga Premier akan mencari bayaran di wilayah 30 juta euro.

Alonso, tidak tampil secara reguler untuk Chelsea pada awal musim 2019-20, dengan Lampard memilih rekannya dari Spanyol Cesar Azpilicueta di bek kiri. Namun, pemain berusia 29 tahun itu telah kembali ke tim dalam beberapa pekan terakhir, dan jika ia ingin melangkah lebih maju musim depan, mereka cenderung bertahan untuk harga yang telah ditetapkan.



#Lautaronartinez #bertahan #intermilan #musimdepan #giuseppemeazza #hernancrespo #realmadrid #barcelona

Komentar Anda
Komentar