Hello,

Reader

Aktivis Femen Lakukan Aksinya di Paris Bertelanjang Dada
Polisi Paris saat membubarkan aktivis Femen yang menggelar aksinya dengan bertelanjang dada
Aktivis Femen Lakukan Aksinya di Paris Bertelanjang Dada

Paris, HanTer - Femen, kelompok feminis yang berbasis di Paris yang didirikan di Ukraina pada 2008, telah menjadi terkenal karena aktivisnya yang melakukan protes tanpa busana terhadap berbagai masalah, termasuk gender, agama, homofobia, dan seksisme.

Sekitar 40 anggota aktivis Femen melakukan aksinya di Paris, pada Minggu (8/3/2020), untuk menyerukan diakhirinya "pandemi patriarkal" dan "patriarchvirus", yang tampaknya merujuk pada wabah coronavirus saat ini

Para pengunjuk rasa terlihat berdiri di Place de la Concorde dengan bertelanjang dada, menuliskan slogan-slogan di area tubuh mereka yang semestinya tertutup, memegang plakat dan menembakkan flare asap berwarna ungu ke udara.

Aksi publik tersebut muncul ketika dunia menandai Hari Perempuan Internasional, sebuah perayaan penting bagi gerakan feminis global. Polisi turun tangan untuk membubarkan aksi para pegiat tersebut.

Femen adalah kelompok feminis terkenal yang dikenal karena protes toplessnya yang provokatif. Pada bulan November, para aktivis berusaha untuk menghentikan rapat umum yang diadakan oleh para pendukung almarhum diktator Spanyol Francisco Franco. Hermansyah



#HariPerempuanInternasional #Femen #Telanjangdada #Topless #

Komentar Anda
Komentar