Hello,

Reader

Gaji Tinggi Buat Masa Depan Sanchez Suram di Inter Milan
Alexis Sanchez (ist)
Gaji Tinggi Buat Masa Depan Sanchez Suram di Inter Milan

Milan, HanTer - Masa depan Alexis Sanchez kembali suram. Alih-alih menebus kepercayaan Inter Milan setelah dilepas Manchester United dengan status pinjaman, masa depan pemain berkebangsaan Chile itu justru kian 'tak bertuan' setelah ia di anggap gagal memberikan efek positif bagi tim asuhan Antonio Conte.

Suramnya masa depan Sanchez tak lepas karena Inter Milan memutuskan untuk tidak ingin memakai jasanya lagi musim depan. Padahal sebelumnya manajemen Nerrazzurri, julukan Inter Milan, telah rela merogoh kocek besar untuk membayar gaji sang pemain saat didatangkan ke San Siro musim panas lalu.

Ya, bila di kalkulasi, pengeluaran Inter Milan terhadap Sanchez cukup besar. Dimana skuad asuhan Antonio Conte dilaporkan harus membayar 22 ribu poundsterling atau setara dengan Rp409 juta permenit jika dimainkan. Tentu itu akan menguras kas dari klub tersebut dengan hasil sia-sia.

Sebab Sanchez kerap diterpa cedera dan performanya terus menurun. Sehingga hal itu menjadi pertimbangan Inter Milan untuk memutuskan tidak memakainya lagi di musim depan. Conte sendiri turut mengeluarkan pernyataan bahwa dia tidak menginginkannya lagi.

"Inter sekarang memiliki sedikit niat untuk mempertahankannya. Antonio Conte telah memutuskan bahwa dia tidak menginginkannya lagi, yang berarti dia akan dikirim kembali ke Manchester United di musim panas," demikian penggalan kalimat yang dituangkan laman Daily Mail, kemarin.

Dengan demikian, Sanchez dipastikan akan kembali pulang ke Old Trafford musim depan. Namun begitu Inter Milan memberikan opsi apabila Sanchez ingin tetap berada di San Siro, yakni merelakan pemotongan gaji yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan saat ini yang diterimanya.

Sebab saat ini Inter Milan dibawah asuhan Conte mulai merasa nyaman dengan performa gemilang dari Lautaro Martinez serta Romelu Lukaku sebagai mesin gol mereka. Akan tetapi kubu Manchester United (MU) tidak menerima terkait pemangkasan gaji tersebut.

Dengan begitu, Sanchez akan dipastikan kembali pulang ke Old Trafford. Hal tersebut dikatakan Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Setan Merah, julukan MU. "Alexis akan kembali di musim panas dan membuktikan bahwa kalian semua (Inter Milan -red) salah (melepasnya -red)," tegas Solskjaer.

Seperti diketahui, rentetan badai cedera membuat karir Sanchez seolah hilang. Ketika di pinjam Inter, ia hanya bermain empat laga di awal musim. Kemudian kembali absen 3,5 bulan akibat cedera di pergelangan kaki saat memperkuat Timnas Chile, Oktober 2019.

Namun setelah pulih kembali, ia sukses memberikan kontribusi dengan membantu kemenangan Inter Milan saat menghadapi Udinese dan AC Milan, Februari lalu. Total, ia telah tampil sebanyak 14 kali dengan menyumbang satu gol serta tiga assists bersama Nerrazzurri.



#Alexissanchez #intermilan #manchesterunited #gajitinggi #antonioconte

Komentar Anda
Komentar