Hello,

Reader

Real Madrid Siap Tikung Bidikan Barcelona
Billy Gilmour (ist)
Real Madrid Siap Tikung Bidikan Barcelona

Madrid, HanTer - Real Madrid dilaporkan bergabung meramaikan untuk mengontrak gelandang masa depan Chelsea, Billy Gilmour. Remaja asal Skotlandia itu mendapat sambutan hangat untuk penampilannya dalam kemenangan the Blues di FA Cup atas Liverpool akhir pekan lalu.

Sebab performa gemilangnya itu mengarah pada meningkatnya minat dari klub raksasa Eropa. Laporan menyebut bahwa Barcelona telah mengirim pengintai untuk mengawasinya. Namun, menurut laporan di Daily Star, Real Madrid sekarang akan menantang rival abadinya itu untuk mendapatkan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Gilmour sangat dihormati oleh klub Liga Premier, dengan manajer Frank Lampard memuji dampaknya ketika dipanggil musim ini. Namun, Chelsea tampaknya tidak mungkin terbuka untuk penawaran pada tahap ini, setelah Gilmour menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun di Stamford Bridge pada September 2019.

Kendati demikian berbicara peluang, tentu saat ini Barcelona masih cukup terbuka untuk membajaknya dari Stamford Bridge ketimbang Real Madrid. Meski masih dalam ikatan Chelsea, setidaknya klub asal London itu bersedia melepasnya. Pasalnya Chelsea juga tertarik mendatangkan Marc Andre Ter-Stegen.

Dilansir Daily Express, The Blues ingin melepas Kepa pada jendela transfer musim panas nanti, dan mereka telah menyoroti kiper internasional Jerman itu sebagai pengganti yang ideal.

Lampard belakangan kerap memarkir Kepa pada sejumlah pertandingan penting musim ini, dan ia dilaporkan tidak senang dengan tingkat konsistensi mantan pemain Athletic Bilbao itu. Tak ayal ketertarikan itu memunculkan rumor bahwa Chelsea dan Barcelona bisa saja melakukan barter.

Akan tetapi Ter-Stegen bukan satu-satunya target menjaga gawang yang diidentifikasi oleh Chelsea, seandainya mereka ingin menjual Kepa. Ada dua nama yang masuk dalam list mereka.Keduanya ialah Andre Onana dari Ajax dan bintang AC Milan Gianluigi Donnarumma.



#Realmadrid #billygilmour #barcelona #transfer #chelsea

Komentar Anda
Komentar