Hello,

Reader

Digaet AFE Kids, Tiga Dara Cantik Aisha-Tara dan Lovely Rilis Single Suka KePOP 
Aisha-Tara-Lovely/ dok
Digaet AFE Kids, Tiga Dara Cantik Aisha-Tara dan Lovely Rilis Single Suka KePOP 

Jakarta, HanTer - Musik memang sudah menjadi bagian dalam kehidupan manusia, terlebih bagi setiap insan yang diberikan talenta oleh Sang Maha Pencipta.  Seperti dirasakan tiga dara belia, yakni Tara, Aisha dan Lovely yang memiliki kemampuan olah vokal baik. 

Ketiganta ini satu dari sekian banyak anak yang menuangkan rasa syukur atas talenta berkarya di dunia musik. Semua itu adalah bagian dari proses kerjasama yang baik antara orang-orang tersayang disekeliling mereka yang terwujud dalam bentuk kreatifitas. 

Ya, berawal dari pembuat karya lagu Fenni Widianto ini mengaku  maraknya demam Korea dimana-mana, seperti musik dan drama Korea membuat dirinya prihatin.

Ia pun merasa terpanggil untuk menulis lagu tentang euphoria Korea yang terjangkit dirumah, misalkan anaknya mulai menyukai lagu-lagu korea, tapi sama mama papanya belum boleh nonton dengan alasan masih kecil.

“Tapi mamahnya malah nonton drama Korea, trus papanya malah nonton musik Kpop. Begitu kira-kira balada yang terjadi di keluarga Indonesia saat ini. Buat saya, ini seru untuk diangkat kepermukaan melalui lagu,” kata Fenni Widianto, di Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Sontak, ia pun langsung terpikir untuk mengajak Tara Cherrino – Aisha Kinara – Mylovely Jennifer untuk berkolaborasi menyanyikan lagu berjudul “Suka KePOP” dengan beat riang sesuai dengan isi liriknya ala anak masa kini yang dinamis dan happy.

“Sejauh ini ketiganya memiliki karakter tersendiri. Mereka kompak dan catchy. Hal itu terlihat dari beberapa adegan yang lucu dan seru dalam video musiknya,” terangnya.  

Bekerjasama dengan AFE Kids sebagai label rekaman, khusus untuk memproduksi lagu anak – anak diharapkan single tersebut bisa diterima anak-anak milenial seusianya. 

“Intinya pada single ini, Tara-Aisha-Lovely ingin berbagi pesan positif melalui sebuah lagu dengan konsep easy-listening, yang lirik lagu dan musiknya sesuai tema kehidupan sehari – hari dan selalu riang dan gembira,” kata Pemilik label rekaman AFE Kids, Hendy Ahmad. 

Sebelumnya, melalui AFE Records, Hendy Ahmad sudah merilis banyak artis ternama. Diantaranya, Ihsan Tarore, The Potters, Adiesty Fersa, Yonggi Mikama, Sahrul Gunawan, 3 Composers dan Randy Martin. 

Seperti diketahui, di Industri musik Tara Cherrino sudah menelurkan dua single berjudul Ayo Bangun Pagi (2018) dan Senyum Itu Ibadah (2019). Kedua single tersebut mendapat respon baik dari penonton mencapai 700 ribuan. 

Sedangkan, Aisha Kirana juga telah merilis single pertamanya berjudul Raja Yang Baik (2019), direspon dengan baik oleh jagat maya hingga ditonton 1,5jt. 

Sementara, bagi Mylovely Jennifer, single Suka KePOP jadi pengalaman terbarunya. Dan tidak sulit menyatukan karakter bertiga karena keseharian Lovely tidak jauh dari musik, papanya adalah seorang musisi dan arranger Jeffrey Stefanus. 


#Suka #KePOP #AFE #Kids #Rilis

Komentar Anda
Komentar