Hello,

Reader

De Rossi Raih Gelar Pertama di Liga Argentina
Daniele De Rossi (ist)
De Rossi Raih Gelar Pertama di Liga Argentina

Buenos Aires, HanTer - Puasa gelar selama 18 tahun bersama AS Roma akhirnya mampu di tuntaskan seorang Daniele De Rossi di tahun ke-19-nya. Gelandang berkebangsaan Italia itu sukses mengangkat trofi pertama sebagai pesepakbola profesional usai mengantarkan Boca Juniors menjuarai kompetisi Liga Argentina musim ini.

Ia sukses menorehkan tinta emas di Boca Juniors bersama Carlos Tevez sebelum memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai pemain profesional. Dan sejatinya pemain berusia 36 tahun itu telah pensiun setelah ia kerap dilanda cedera bersama klub raksasa Argentina itu.

Pemenang Piala Dunia telah mengambil dua Coppa Italia dengan Roma dan Supercoppa Italiana, tetapi sekarang mantan kapten akhirnya dapat membual tentang memenangkan gelar Liga selama karirnya.

Prestasi ini digarisbawahi oleh pers Argentina, karena Olé menjelaskan bahwa pemain itu telah muncul dalam lima pertandingan di Liga dengan Boca - total 345 menit - dan karena itu ia mengambil medali meskipun telah pensiun selama kampanye.

Boca memenangkan gelar ketiga mereka dalam empat tahun ketika mantan pahlawan Juventus, yakni Carlos Tevez mencetak satu-satunya gol pada menit ke-72 menit melawan Gimnasia La Plata. 



#Danielederossi #juara #pertama #liga #argentina #karir #bocajuniors #asroma

Komentar Anda
Komentar