Hello,

Reader

Zidane Akui Timnya Tampil Terburuk Musim Ini
Kekecewaan para pemain Real Madrid (ist)
Zidane Akui Timnya Tampil Terburuk Musim Ini

Sevilla, HanTer - Zinedine Zidane telah mengakui bahwa Real Madrid telah melakukan 'permainan terburuk musim ini' Setelah dipaksa menyerah oleh Real Betis dengan skor 2-1 dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol pekan ke-27 di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, Senin (9/3/2020) kemarin.

Itu melanjutkan serangkaian kekalahan mahal baru-baru ini untuk Los Merengues, julukan Real Madrid. Sebab mereka sekarang telah kehilangan empat dari tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi dan hanya menang sekali dalam lima pertandingan terakhirnya.

Gol telat dari Cristian Tello mengkonfirmasi kekalahan terbaru bagi Madrid - penalti Karim Benzema membatalkan gol pembuka Sidnei tetapi sebenarnya tim tamu adalah yang terbaik kedua untuk sebagian besar pertandingan. "Saya percaya kami memainkan permainan yang buruk, dari awal hingga akhir," kata Zidane seperti dikutip Marca.

“Sangat memalukan, karena kami memiliki kesempatan untuk memainkan permainan yang bagus dan kami tidak melakukannya. Kami tidak bermain sama sekali. Saya tidak punya penjelasan. Saya Pelatih dan ketika segalanya tidak berjalan dengan baik, atau kami tidak melakukan apa yang kami bicarakan, saya bertanggung jawab."

“Itu adalah pertandingan terburuk kami musim ini. Secara defensif, ofensif, energi kami, kami tidak memiliki cukup mobilitas untuk menyebabkan masalah lawan. Kami kebobolan dua gol, tetapi yang paling mengganggu saya adalah apa yang kami lakukan dengan bola," jelas dia

Itu juga merupakan hasil yang signifikan dalam hal perebutan gelar karena melihat Barcelona mengembalikan keunggulan mereka di puncak divisi, meskipun kehilangan El Clasico di ibukota Spanyol 2-0 pada pekan lalu.

Sementara itu, Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengakui timnya pantas dikalahkan oleh Real Betis dalam pertandingan La Liga, kemarin. Gol dari Sidnei dan Cristian Tello membuat Betis unggul dari Madrid 2-1 di Seville, dengan penalti Karim Benzema terbukti tidak cukup untuk tim tamu.

"Hasilnya cukup adil dan kami harus mengkritik diri sendiri. “Ketika segala sesuatu tidak berjalan sesuai rencana yang telah Anda kerjakan sepanjang minggu, itu normal. Betis telah memainkan sepakbola yang bagus," pungkasnya.

KLASEMEN SEMENTARA (5 BESAR)
POS*KLUB*MAIN*M*S*K*GM-GK*P
1*Barcelona*27*18*4*5*63-31*58
2*Real Madrid*27*16*8*3*49-19*56
3*Sevilla*27*13*8*6*39-29*47
4*Getafe*27*13*7*7*37-25*46
5*Atlético Madrid*27*11*12*4*31-21*45



#Realmadrid #realbetis #zidane #laliga #kalah

Komentar Anda
Komentar