Hello,

Reader

La Liga Gelar Laga Tertutup Dua Minggu
La Liga (ilustrasi/ist)
La Liga Gelar Laga Tertutup Dua Minggu

Madrid, HanTer - La Liga selaku operator kompetisi Liga Spanyol telah mengkonfirmasi bahwa semua pertandingan di dua divisi teratas akan di mainkan secara tertutup selama dua pekan kedepan karena merebaknya wabah virus corona ke benua biru belakangan ini.

Ini mengikuti dari laporan dari  stasiun radio Spanyol  yang mengklaim liga melakukan kontak dengan semua pemerintah otonom di daerah di negara itu sebelum membuat keputusan berdasarkan kasus per kasus. Keputusan tanpa penonton mulai berlaku per Selasa (10/3/2020) kemarin.

"Pertandingan akan dimainkan secara tertutup mulai hari ini, setidaknya untuk dua minggu ke depan. La Liga akan tetap berhubungan dengan Kementerian Kesehatan dan CSD untuk mematuhi rekomendasi dan keputusan mereka yang mengutamakan kesehatan penggemar, pemain, karyawan, dan jurnalis," demikian bunyi pernyataan La Liga, kemarin.

Dengan demikian, keputusan itu juga mengikuti langkah-langkah serupa pada berbagai negara lain di Eropa termasuk di Italia (di mana tidak ada olahraga sekarang dipentaskan karena dikunci hingga awal April) dan Perancis. Sementara langkah-langkah diberlakukan di sejumlah negara lain.

Seperti yang diuraikan oleh  Marca , kedua pertandingan putaran 16 Besar Liga Eropa Sevilla melawan Roma akan dimainkan secara tertutup karena Coronavirus - sebagai lanjutan dari perkembangan yang sama untuk Valencia dan Getafe di pertandingan tengah pekan Eropa - melawan Atalanta dan Inter masing-masing.

Surat kabar Catalan  L'Esportiu melaporkan pada hari sebelumnya diberitakan bahwa leg kedua babak 16 Besar Liga Champions antara Barcelona melawan Napoli di Nou Camp juga kemungkinan akan dimainkan secara tertutup.

Seperti diketahui, pada Senin (9/3/2020) sore waktu setempat, Spanyol telah memastikan 1.204 kasus virus - dengan 205 kasus baru dikonfirmasi antara pukul 12.00 dan 18.00, dan banyak lagi yang akan dikonfirmasi pada kemarin.



#Laliga #laga #tertutup #ligaspanyol #duaminggu #corona #virus #covid-19

Komentar Anda
Komentar