Hello,

Reader

Salurkan Hobi, Ratnadilla Curhat Lewat Lagu Dikecewakan Seorang Pria
Ratnadilla/ ist
Salurkan Hobi, Ratnadilla Curhat Lewat Lagu Dikecewakan Seorang Pria

Jakarta, HanTer - Pedangdut Ratnadilla cantik beberapa waktu lalu sempat memilih keputusan yang mengejutkan bahwa ia akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. 

Seiring keputusannya itu, penampilan Ratnadilla pun berubah dengan kembali mengenakan hijab ketika sedang melakukan pemotretan. Namun, ia menampik jika  kegiatannya tersebut merupakan persiapan untuk kembali lagi ke dunia hiburan.

"Kebetulan aku di sini lagi ada pemotretan sekalian belanja baju juga buat persiapan besok mau take vokal. Tapi kali ini lagunya bukan lagu baru, lebih ke cover lagu orang, karena aku suka banget dengan lagu itu," kata Ratnadilla, di Jakarta, Selasa (10/3/2020).

"Enggak, aku gak balik lagi ke dunia entertain, ini hanya untuk kepuasan diri sendiri aja. Lagu itu juga tidak untuk di promosikan, tapi tetep ada video klipnya. Iseng-iseng nyalurin hobi,” sambungnya.

Meski memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan, namun nampaknya Ratnadilla masih bisa meluapkan kerinduannya bernyanyi dengan mengcover lagu-lagu yang ia sukai. Bahkan tak jarang ia mencurahkan isi hatinya lewat lagu-lagu yang ia nyanyikan.

"Kemarin pas banget ada lagu yang cocok dan ngena banget dengan suasana hati aku sekarang, ya udah aku take vokal bikin cover lagu," terangnya.

Selain itu, cewek beranak satu itu juga mengaku jika saat ini dirinya memang sedang ada masalah soal hubungan asmaranya dengan seorang pria. 

"Iya lagu ini tuh ngena banget karena sekarang itu lagi ada sesuatu yang aku rasain belum lama sih. Ada yang bikin aku tuh, ya biasa wanita single lagi ada yang deket," ujar Ratna sedikit malu.

Meski awalnya Ratnadilla mencoba menutupi masalah asmaranya tersebut, namun pada akhirnya ia pun buka suara. Ratnadilla mengaku telah dikecewakan oleh seorang pria yang selama ini ia kagumi.

"Di mata aku orangnya baik banget, tapi kemarin aku ada sedikit kecewa sih. Ada kejadian yang membuat aku sedih. Dia sosok yang aku bangga-banggain selama ini, perfect banget di mata aku, tapi ternyata aku shock pas ngeliat dia seperti yang gak aku kenal," kata Ratnadilla.

Bahkan Ratnadilla mengatakan jika pria yang sedang dekat dengannya itu memiliki dua kepribadian. Hal itu tentu saja membuat Ratna merasa shock, apalagi ada kejadian yang membuat dia dan anaknya trauma.

"Dia itu kaya ada dua kepribadian, aku takut. Awalnya sih enggak trauma dari kejadian yang lama, tapi pas aku jalanin tuh baru keliatan, aku shock, mungkin setelah ini aku trauma gak mau lagi berurusan dengan cinta," paparnya.

"Pas kejadian kemarin itu ada anakku, apalagi anak aku tuh dulu sering ngeliat aku tuh dengan yang lama berantem, aku dipukul di depan dia, terus kemarin dia sedikit shock liat maminya itu berantem lagi jadi imbasnya ke anak aku dan dia jadi korban lagi," ungkap Ratnadilla sembari tak kuasa menahan tangisnya.

Kejadian tersebut membuat Ratnadilla kecewa dan tak ingin lagi melanjutkan hubungannya. Padahal selama ini Ratnadilla mengaku sudah banyak berkorban demi bisa membangun masa depan dengan pria tersebut.

"Aku gak peduli dia siapa, yang pasti kalau sudah melukai hati anak aku, aku gak terima. Dan aku siap meninggalkan sosok itu. Sudah banyak yang aku korbankan ya, dunia sosialita aku tinggalkan, arisan aku tinggalkan, sosial media juga sudah aku tinggalkan, dan dunia entertain pun aku tinggalkan, karena dia tak suka dengan hal itu," jelasnya.

Kegagalan dalam menjalin hubungan tentunya bukan hanya sekali ini saja dirasakan oleh Ratnadilla. Meski demikian kejadian kali ini bukan hanya meninggalkan luka di hati saja tetapi juga sudah membuat hidupnya tak nyaman sampai-sampai pelantun 'Hayang Kawin' itu berniat untuk menjual semua asetnya termasuk rumah tinggalnya.

"Aku udah gak mau tinggal di situ, karena rumah itu terlalu banyak kenangan yang gak bagus, aku pikir aku harus hidup baru dengan keluargaku. Karena yang mencintai tulus aku cuma keluarga aku,” pungkasnya. 
 


#Ratnadilla #Curhat #Hobi

Komentar Anda
Komentar