Hello,

Reader

Duo Madrid Berencana Tinggalkan Santiago Bernabeu
Toni Kroos (ist)
Duo Madrid Berencana Tinggalkan Santiago Bernabeu

Madrid, HanTer - Krisis besar nampaknya masih menghampiri Real Madrid, dalam hal ini konsistensi. Mereka terancam hilang gelar menyusul dua kekalahan yang dialami pada ajang berbeda. Pertama pada leg-1 Liga Champions usai dilumpuhkan Manchester City 0-1 di Santiago Bernabeu, 27 Februari lalu.

Kemudian tim asuhan pelatih Zinedine Zidane juga baru saja lengser dari puncak klasemen setelah dikalahkan Real Betis dengan skor 2-1 akhir pekan lalu. Posisi mereka di kudeta Barcelona yang sementara ini unggul dua poin dari Los Merengues, julukan Real Madrid.

Ditengah kemelut krisis tersebut, Zidane pun kian di pusingkan setelah dua pemainnya berkeinginan kuat untuk hengkang alias pergi meninggalkan Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas mendatang. Kedua pemain tersebut ialah James Rodriguez dan Toni Kroos.

Keduanya berkeinginan hengkang lantaran mulai merasakan frustasi setelah kerap diparkir Zidane di bench pemain. James, yang memang mempunyai hubungan kurang harmonis dengan sang pelatih, telah dilirik klub medioker Inggris, Wolverhampton Wanderers.

Sedangkan Toni Kroos rencananya akan diboyong klub yang membesarkan namanya, Bayern Munchen. Ya, klub raksasa Bundesliga itu dikabarkan telah 'mengintensifkan' pembicaraan mengenai kembalinya gelandang Real Madrid di masa depan, Toni Kroos, kata laporan di Spanyol.

Selain Munchen, Kroos juga mendapat sorotan dari Manchester United (MU). Klub berjuluk Setan Merah itu kabarnya berniat memboyong Toni Kroos dari Real Madrid musim depan. Namun setidaknya ada dua hal yang bisa menjadi rintangan MU untuk memboyong Toni Kroos ke Old Trafford.

Pertama adalah klausul rilisnya yang luar biasa mahal. Yang kedua, MU bukan satu-satunya peminat. Persaingan untuk mendapatkan Kroos bakal ketat. MU juga harus bisa memenangi persaingan dengan mantan klub Kroos, Bayern Munchen, jika memang serius ingin mendapatkannya.

Di kontraknya, Toni Kroos juga dipagari dengan release clause/klausul pelepasan senilai 500 juta euro. Kroos sejatinya masih betah di Madrid. Namun, Kroos kabarnya sedikit kesal karena tidak dimainkan saat Madrid kalah 1-2 menjamu Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.



#tonikroos #realmadrid #bayernmunchen #transfer #santiagobernabeu #jamesrodriguez #zinedinezidane #frustasi

Komentar Anda
Komentar