Hello,

Reader

Solskjaer Sepakati Wacana Penundaan Liga
Ole Gunnar Solskjaer (ist)
Solskjaer Sepakati Wacana Penundaan Liga

Manchester, HanTer - Semua pertandingan sepakbola di Inggris, termasuk Premier League sebagai kasta tertinggi mulai pekan ini akan dimainkan secara tertutup alias tanpa dihadiri penggemar dari kesebelasan masing-masing di tengah merebaknya penyebaran wabah virus corona, demikian dilansir The Times, Kamis (12/3/2020).

Berdasarkan laporan, langkah ini akan dimulai pada Kamis. Premier League akan membuat game tersedia untuk streaming oleh penggemar yang telah memegang tiket. Namun di lain sisi, Ole Gunnar Solskjaer justru sangat setuju apabila liga tersebut dibatalkan sampai kondisi yang memungkinkan.

Menurutnya, dibanding dilangsungkan secara tertutup alias tanpa kehadiran fans, alangkah baiknya Premier League ditunda atau di akhiri saja. Ia menyatakan bahwa pertandingan sepak bola ditujukan untuk fans.  Namun ia menegaskan bahwa MU akan mengikuti petunjuk dan hanya akan fokus kepada performa di lapangan. 

“Kami tak akan tahu apa yang akan terjadi. Kami hanya perlu mengikuti petunjuk. Tentu, saya pikir sepak bola ada untuk suporter. Tanpa suporter, kami bukan apa-apa. Situasi ini jelas sulit. Meskipun begitu, semua pemain baik-baik saja. Mereka fokus pada pekerjaan mereka dan ini adalah yang akan kami lakukan," jelas dia dikutip laman resmi klub.



#olegunnarsolskjaer #coronavirus #liga #premierleague #ligainggris #bubar #tunda

Komentar Anda
Komentar