Hello,

Reader

Cristiano Ronaldo Diterpa Isu Hoax Ihwal Corona
Cristiano Ronaldo (ist)
Cristiano Ronaldo Diterpa Isu Hoax Ihwal Corona

Madeira, HanTer - Rencana Cristiano Ronaldo untuk 'menyulap' jaringan hotel yang dimilikinya di Portugal menjadi Rumah Sakit sebagai tempat isolasi korban pandemi virus corona, ternyata hoax alias bohong. Hal tersebut dikatakan editor TV1, Felipe Caetano, Minggu (15/3/2020) malam WIB.

Dalam cuitan akun twitter pribadinya, Caetano menerangkan bahwa itu merupakan kabar bohong. "Kabar itu tidak benar. Kenapa sih wartawan tidak melakukan pekerjaan yang sudah mereka pelajari," cetusnya.

Senada dikatakan seorang wartawan lainnya, Kristof Terreur. Ia mengamini apa yang sudah lebih dulu disampaikan oleh Felipe Caetano. Namun twit dari Marca yang viral dan berita utamanya di website mereka sudah tidak bisa dilacak lagi.

Ini merupakan kabar bohong kesekian kalinya yang melanda Cristiano Ronaldo. Pada bulan Mei 2019 sang bintang Portugal yang kini merumput di Juventus itu diberitakan menyumbangkan Rp 21,7 Milyar untuk Palestina.

Dari pihak Ronaldo sendiri tidak ada konfirmasi soal ini. Dalam sebuah cuitan sebelumnya, CR7 menulis, “Dunia ini sedang mengalami momen yang sangat sulit yang membutuhkan perhatian terbaik dari kita semua," kata Ronaldo.

"Saya bicara pada Anda semua bukan sebagai pemain sepak bola, melainkan sebagai seorang anak, ayah, dan manusia yang prihatin dengan perkembangan terkini yang mempengaruhi seluruh dunia," jelasnya. 



#Cristianoronaldo #hoax #hotel #rumahsakit #viruscorona #isolasi

Komentar Anda
Komentar