Hello,

Reader

Real Madrid Bergerak Cepat di Pasar Transfer
Mauro Icardi (ist)
Real Madrid Bergerak Cepat di Pasar Transfer

Madrid, HanTer - Ditengah jeda penundaan liga akibat masifnya serangan pandemi virus corona ke berbagai negara, khususnya Eropa, menjadi kesempatan penting bagi sejumlah klub untuk melakukan evaluasi sekaligus meningkatkan kualitas mereka. Salah satunya Real Madrid.

Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu mulai mengambil langkah untuk bergerak cepat dalam upaya memboyong beberapa pemain incarannya pada jendela transfer musim panas nanti. Dilansir laman El Mundo Deportivo, kemarin, tim asuhan pelatih Zinedine Zidane dikabarkan telah melirik dua pemain.

Pertama ialah Mauro Icardi. Striker Paris Saint-Germain (PSG) itu mulai masuk kedalam target bidikan Real Madrid pada jendela transfer musim panas mendatang. Kans terbuka lebar, sebab Les Parisiens, julukan PSG, lebih memprioritaskan Kylian Mbappe dan Neymar di lini depan.

Hal itu menjadi celah khusus bagi Los Merengues, julukan Real Madrid untuk membawanya ke Santiago Bernabeu musim depan. Namun bila ingin mendapatkan mesin gol berpaspor Argentina itu, klub ibu kota Spanyol wajib menebus mahar besar sejumlah 70 juta euro atau setara dengan Rp1,1 triliun kepada Inter Milan.

Ya, Inter Milan merupakan pemilik penuh dari pemain berusia 27 tahun itu. Namun tim asuhan Antonio Conte melepasnya awal musim panas lalu ke PSG dengan status sebagai pemain pinjaman. Sadar akan kualitas yang dimiliki, Inter Milan tidak akan melepas Icardi dengan harga miring.

Selain Icardi, Los Merengues juga melirik pemain lain yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Adalah Eduardo Camavinga yang masuk kedalam radar mereka. Pemain yang berkarir di Liga Perancis bersama Rennes itu digadangkan sebagai sosok pekerja keras.

Kedatangan Cavaminga ke Santiago Bernabeu juga dirumorkan sebagai langkah antisipatif dari Los Merengues dalam upaya melapisi peranan Casemiro. Apalagi, seperti dilansir laman Marca, dalam usia yang baru menginjak 17 tahun, ia digadangkan akan menjadi pengganti jangka panjang dari pemain berpaspor Brasil tersebut. 



#Rralmadrid #transfer #musimpanas #mauroicardi #EduardoCamavinga #casemiro

Komentar Anda
Komentar