Hello,

Reader

Kerjasama Harian Terbit, Bens Radio dan Kobata
teks gambar: Tim Harian Terbit dan Bens Radio foto bersama. Tiga dari Kanan, Direktur Bens Radio Benny Benyamin S
Kerjasama Harian Terbit, Bens Radio dan Kobata

Tangerang, HanTer - Surat kabar siang Harian Terbit, Bens Radio dan Komunitas Barber Tangerang (Kobata) bersepakat bekerjasama untuk saling tukar menukar informasi dan berbagai kegiatan untuk ketiga belah pihak.

 

Kesepakatan dilakukan dilakukan di studio radio Bens Radio yang terletak di Jl Tarumanegara No 45, Ciputat, Tangerang, Banten, Selasa (17/3/2020).

 

Pada kesempatan ini juga dibahas persiapan hari ulang tahun atau anniversary ke - 2 Kobata yang akan digelar di studio Bens Radio pada awal Juli 2020 mendatang.

 

Direktur Bens Radio, Benny Benyamin S menyambut baik kerjasama antara Bens Radio, Harian Terbit dan Kobata. Diharapkan kerjasama tiga lembaga yang berbeda tersebut menjadi sinergi dan saling tukar informasi untuk masyarakat luas.

 

Menurutnya, pendengar Bens Radio bisa mengetahui berita-berita yang aktual dari Harian Terbit. Apalagi masyarakat juga sudah mengetahui bahwa Harian Terbit sangat produktif dalam menyajikan berita-beritanya.

 

"Kita menyambut baik dalam kerjasama ini. Apalagi ada Kobata, yang memang itulah uniknya komunitas pencukur rambut. Karena dalam anniversary Kobata nanti ada beragam gelaran acara, antara lain lomba cukur jenggot dan kumis," ujarnya.

 

Benny berharap, Kobata menjadi komunitas yang solid untuk mensejahterakan para anggotanya. Apalagi ada sebagian masyarakat yang tidak mengetahui secara mendetail ada komunitas pencukur rambut yang saat ini telah berusia 2 tahun. Profesi mencukur rambut jika ditekuni secara penuh juga sangat menjanjikan baik dari sisi pendapatan ataupun populeritas.

 

Pemimpin Redaksi Harian Terbit, Ali Akbar Soleman juga menyambut baik kerjasama dengan Bens Radio dan Kobata. “Kerjasama ini antara lain tukar menukar informasi yang bermanfaat untuk kepentingan publik. Apalagi Bens radio adalah radio kesayangan dan sangat diminati warga Jakarta. Di usianya yang sudah 30 tahun, radio yang didirikan Benyamin S ini semakin eksis,” kata Ali Akbar.

 

Sementara itu, Bobby Setengah Mateng, penyiar Bens Radio juga mengaku bangga menerima kunjungan  tim Harian Terbit dan Kobata. Apalagi kedatangan Harian Terbit dan Kobata akan membuat suatu kreativitas yang sebelumnya tidak ada di Bens Radio. Sesuai rencana event yang digelar Kobata, Harian Terbit dan Bens Radio ada edukasi ada hiburan untuk masyarakat. Selain itu juga ada games dan battle antar barber.

 

"Saya harap kerjasama ini bukan cuma awal dan yang terakhir. Tapi kita ingin ada kelanjutannya sehingga sama-sama berjuang untuk lebih sukses lagi kedepannya," tandasnya.

 

Yunas, salah satu anggota Kobata juga mengatakan, kerjasama antara Kobata, Harian Terbit dan Bens Radio bisa menjadi prospek yang lebih bagus kedepannya. Diharapkan kerjasama ini bisa meningkatkan wawasan para anggota Kobata. Apalagi setiap anggota Kobata mempunyai potensi kreativitas yang harus digali untuk bisa menciptakan lapangan pekerjaan.

 

"Saat ini kendala yang dialami anggota Kobata karena kurang wawasan. Kami berharap mendapat binaan dari orang-orang yang lebih profesional. Oleh karena itu dengan adanya kerjasama antara Bens Radio dan Harian Terbit serta Kobata ini mudah-mudahan bisa mencetak para tukang cukur yang lebih handal lebih kreatif," tandasnya.

 

Sebelumnya, Rabu (4/3/2020), rombongan Kobata juga bertandang ke kantor Koran Sore Harian Terbit untuk menjajaki kerjasama untuk memeriahkan anniversary ke-2 Kobata.



#Harianterbit.com #kobata #bensradio

Komentar Anda
Komentar