Hello,

Reader

Milan Mulai Bergegas Dekati Bomber Napoli
Arkadiusz Milik (ist)
Milan Mulai Bergegas Dekati Bomber Napoli

Milan, HanTer - AC Milan diduga menargetkan Arkadiusz Milik sebagai pengganti yang ideal jika Zlatan Ibrahimovic harus mengucapkan selamat tinggal pada musim panas ini. Pemain berpaspor Swedia itu kembali ke San Siro musim dingin ini dan pemain berusia 38 tahun itu telah memberi pengaruh besar sejak kedatangannya ke Milanello.

Pasukan Stefano Pioli mendapat dorongan positif terhadap kehadirannya dan melanjutkan tujuh pertandingan tanpa terkalahkan di semua kompetisi. Milan telah naik ke urutan ketujuh di Serie A sebelum Liga ditangguhkan di tengah wabah Coronavirus.

Namun dipecatnya Zvonimir Boban dari posisi sebagai direktur olahraga di Milan dan kemungkinan Paolo Maldini untuk hengkang mengikuti koleganya tentu saja membawa dampak besar kepada sejumlah pemain bintang Milan saat ini, termasuk Zlatan Ibrahimovic.

Ibra dan para pemain bintang lainnya mulai menemukan ketidakpastian sejak perubahan mendadak yang dilakukan Elliott Manajemen dan CEO Ivan Gazidis. Namun manajemen didesak untuk meyakinkan superstar Swedia agar tetap bertahan di San Siro musim depan.

Akan tetapi surat kabar Italia, Gazzetta dello Sport, mengungkapkan bahwa Rossoneri mempunyai alternatif jika Ibrahimovic meninggalkan klub yang telah diperkuatnya selama enam bulan. Adalah Arkadiusz Milik yang di plot menjadi opsi bila Ibra memutuskan hengkang.

Striker jangkar Napoli berkebangsaan Polandia itu mulai dikaitkan untuk bergabung ke San Siro musim depan sebagai antisipasi hengkangnya Ibra. Bahkan mereka menjanjikan tempat utama bagi Milik bila menerima tawaran tersebut. Akan tetapi tidak mudah bagi Milan untuk memboyongnya. Sebab Napoli juga tengah berjuang untuk memperbarui kontrak pemain berusia 26 tahun itu di San Paolo.

Melihat hal itu, Milan pun mungkin harus meyakinkan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis untuk melepas salah satu bintang mereka dalam kesepakatan pertukaran. Digadangkan, Rossonerri bersedia melepas Hakan Calhanoglu demi mendatangkan Milik musim depan. 



#Arkadiuszmilik #zlatanibrahimovic #milan #hengkang #seriea #napoli #ligaitalia #sansiro

Komentar Anda
Komentar