Hello,

Reader

Milan Skriniar Sabet Penghargaan Pemain Terbaik Slowakia
Milan Skriniar (ist)
Milan Skriniar Sabet Penghargaan Pemain Terbaik Slowakia

Milan, HanTer - Konsistensi Milan Skriniar dalam disiplinnya mengawal lini pertahanan, baik ketika bersama Inter Milan maupun negara kelahirannya membuat bek jangkar berusia 25 tahun itu mendapat anugerah khusus berupa pemain terbaik Slowakia tahun ini.

Ia berhasil mengalahkan beberapa pesaing, seperti Juraj Kucka, Stanislav Lobotka dan pemain senior Marek Hamsik. Titel tersebut didapat setelah sang pemain memperoleh suara terbanyak dalam proses pemilihan daring dari jajaran pelatih dan jurnalis olahraga di negaranya.

Tentu saja ini menjadi sebuah kado istimewa ditengah masa isolasi yang sedang dijalani Skriniar di kota Milan akibat masifnya penyebaran pandemi virus corona alias Covid-19 yang menghantam Italia. “Jelas, saya sangat senang dengan hadiah itu dan saya senang dan berterima kasih kepada orang-orang yang memilih saya," kata dia, kemarin.

“Bahkan orang-orang yang mendukung saya, apakah itu keluarga saya atau penggemar saya. Saya pikir Stanislav Lobotka mengatakan kepada saya tahun lalu, bahwa orang lain hanya bisa memenangkan penghargaan ketika Marek Hamsik pergi ke Cina. Jadi, saya harap dia tidak marah kepada saya," candanya. 



#Milanskriniar #pemainterbaik #slowakia #marekhamsik #intermilan #serie-a

Komentar Anda
Komentar