Hello,

Reader

Iran Menyaring 41 Juta Orang Gejala Corona Virus
Tenaga medis Iran merawat pasien yang terinfeksi virus COVID-19 di rumah sakit.
Iran Menyaring 41 Juta Orang Gejala Corona Virus

Teheran, HanTer - Otoritas kesehatan Iran mengatakan telah menyaring lebih dari 41 juta orang untuk gejala coronavirus baru sebagai bagian dari langkah-langkah yang diambil Teheran untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 di seluruh negeri.

Hamidreza Jamshidi, sekretaris Markas Besar Nasional Iran untuk Memerangi Coronavirus, mengatakan mereka yang disaring menyumbang lebih dari 50 persen populasi target yang ditetapkan oleh rencana penyaringan.

Pejabat Iran lebih lanjut mengatakan saat ini ada cukup tempat tidur rumah sakit untuk pasien yang terinfeksi COVID-19 di seluruh negeri.

"Setiap saat kebutuhan itu muncul, kami akan memanfaatkan kemampuan organisasi kemanusiaan internasional seperti Médecins Sans Frontières (MSF) yang bermaksud membantu negara dan kami menyambut baik itu," katanya, seperti dilansir Press TV, Selasa (24/3/2020).

“Untuk saat ini, kami tidak perlu menambah rumah sakit darurat. Kami mungkin membutuhkannya dalam tiga atau 10 hari kedepan, tetapi kami memiliki cukup tempat tidur saat ini,” tambahnya.

Pada hari Minggu, MSF mengirim peralatan dengan 50 tempat tidur dan tim darurat ke kota pusat Iran, Isfahan, untuk membantu merawat pasien yang sakit kritis dengan penyakit coronavirus.

Perlengkapan itu dikirim melalui udara dari pusat logistik MSF di Bordeaux, Prancis, dan akan didirikan di kompleks rumah sakit Amin di Isfahan.

Tim MSF yang terdiri dari sembilan dokter dan ahli logistik unit gawat darurat dan perawatan intensif akan menjalankan unit tersebut.

Tim tersebut akan bekerja dengan staf medis lokal dalam koordinasi erat dengan otoritas kesehatan Iran.

"Iran sejauh ini merupakan negara yang paling terpukul di kawasan itu, dan Isfahan adalah provinsi yang terkena dampak terburuk kedua di Iran," kata Julie Reverse, perwakilan MSF di Iran.

"Kami berharap bantuan kami akan meringankan setidaknya sebagian dari tekanan pada Iran." sistem kesehatan lokal," kata Reverse.


#Iran #Covid19 #CoronaVirus

Komentar Anda
Komentar