Hello,

Reader

Larijani Klaim Iran Tangani Coronavirus Lebih Baik dari Negara Lain
Larijani Klaim Iran Tangani Coronavirus Lebih Baik dari Negara Lain

Teheran, HanTer - Iran telah menangani coronavirus lebih baik daripada banyak negara lain. Hal tersebut diungkapkan Ketua Parlemen Iran, Ali Larijani pada hari Kamis (26/3/2020).

Pada Kamis, 2.234 di Iran telah meninggal karena virus corona , dan ada 29.406 kasus yang dikonfirmasi. "Berkat langkah-langkah yang diambil oleh kementerian kesehatan dan angkatan bersenjata, Iran berada di depan banyak negara di dunia dalam perang melawan coronavirus," kata Larijani seperti dikutip oleh kantor berita resmi IRNA.

Terlepas dari seberapa maju mereka, AS dan negara-negara Eropa menemukan diri mereka dalam kesulitan yang sulit karena virus korona, katanya. "Ketika kami memeriksa berita dari negara-negara ini, kami melihat betapa paniknya mereka dalam perang melawan coronavirus," kata Larijani.

Pernyataannya itu disampaikan ketika rezim Iran dituduh salah menangani tanggapannya terhadap wabah koronavirus di negara itu, termasuk dengan sengaja menutupi rincian wabah itu untuk memaksimalkan jumlah pemilih dalam pemilihan parlemen.

Dokumen-dokumen yang diperoleh oleh sebuah situs berita yang dikelola oleh pengasingan Iran menunjukkan bahwa seorang pejabat senior Iran menginstruksikan pihak berwenang untuk hanya menerapkan langkah-langkah kesehatan masyarakat setelah pemilihan pada 21 Februari. Sebaliknya, rezim bersikeras mereka bertindak segera setelah menyadari masalah tersebut.

Menurut The Associated Press, hari-hari di mana rezim menyangkal keberadaan virus memungkinkan penyebaran , karena rezim memprioritaskan legitimasi yang dicari dari pemilihan atas kesehatan masyarakat.


#Coronavirus #Virus #Corona #Covid-19 #Iran

Komentar Anda
Komentar