Hello,

Reader

Timo Werner Dianggap Layak Perkuat Liverpool
Timo Werner (ist)
Timo Werner Dianggap Layak Perkuat Liverpool

Liverpool, HanTer - Rencana Liverpool untuk merekrut Timo Werner dari RB Leipzig musim panas ini tidak main-main. Bahkan digadangkan bomber berkebangsaan Jerman itu telah menyepakati kontrak kepindahan ke Anfield Stadium setelah proses transfernya rampung dilakukan.

Namun belum ada keterangan resmi dari kedua belah pihak, baik Liverpool maupun RB Leipzig. Kendati demikian, sedikit bocoran terindentifikasi dari rekan sang pemain yang sama-sama memperkuat klub Bundesliga itu. Ia adalah Tyler Adams. Dimana Adams menuturkan bahwa Werner layak memperkuat klub besar seperti Liverpool.

"Ada begitu banyak peran yang bisa Anda lakukan padanya, itulah yang membuatnya menjadi bagian yang unik. Jika Anda dapat mencetak gol dalam peran yang berbeda, Anda akan dapat bermain di level tertinggi untuk waktu yang sangat lama, untuk klub terbesar di dunia," kata Adams dilansir Daily Mail, Rabu (1/4/2020) kemarin.

"Dia senang bermain dengan posisi apapun. Itu membuatnya mudah bermain sebagai gelandang, mengingat Anda bisa memainkan bola di atas dan dia akan menangkapnya apa pun yang terjadi. Dia pria yang hebat dan pemain hebat dan dia layak bersama tim yang lebih besar," sambung Adams.

Seperti diketahui, pemain depan Jerman itu menjadi salah satu properti terpanas dalam bursa transfer saat ini setelah mencetak 27 gol untuk tim RB Leipzig musim ini. Selain Liverpool, pemain berusia 24 tahun itu juga di kaitkan kepindahannya ke beberapa klub raksasa seperti Bayern Munchen dan Barcelona.

Namun The Reds, julukan Liverpool, menjadi kandidat terkuat sebagai tempat perlabuhan baru bagi Werner. Selain satu negara dengan Juergen Klopp, ia pun turut memuji bahwa klub yang bermarkas di Anfield Stadium itu merupakan salah satu klub terbaik dunia saat ini. 

"Liverpool adalah tim terbaik di dunia saat ini, dan ketika Anda mengaitkan dengan tim itu membuat saya sangat bangga," katanya ketika dikaitkan kepindahannya ke Liverpool pada Februari lalu. 



#timowerner #liverpool #rbleipzig #premierleague #transfer #pandemi #coronavirus #jurgenklopp

Komentar Anda
Komentar