Hello,

Reader

Jual Tiga Bintang, Barcelona 'Ngotot' Rekrut Neymar dan Martinez
Barcelona berencana kembali memulangkan Neymar (ist)
Jual Tiga Bintang, Barcelona 'Ngotot' Rekrut Neymar dan Martinez

Catalan, HanTer - Krisis finansial yang saat ini menerpa Barcelona akibat pandemi global virus corona rupanya tak menghentikan niatan mereka untuk belanja pemain bintang pada jendela transfer musim depan. Apalagi, kas keuangan mulai membaik setelah para pemain rela dipangkas gaji sebesar 70 persen.

Dengan begitu, peluang untuk tetap aktif di pasar transfer masih ada. Untuk menambah kas keuangan mereka, klub yang bermarkas di Nou Camp juga berencana akan menjual tiga pemain bintang mereka, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele serta Philippe Coutinho kepada klub-klub yang telah meliriknya.

Penjualan Griezmann, Dembele dan Coutinho diyakini cukup sebagai modal awal Barcelona untuk menyetor uang muka kepada dua pemain incarannya, Neymar Junior dan Lautaro Martinez musim depan. Sebab di pastikan untuk memboyong keduanya ke Nou Camp, bukan perkara mudah, karena mereka wajib merogoh kocek sangat, sangat dan sangat besar.

Wacana itu dilaporkan surat kabar Sport yang berbasis di Barcelona. Sport menambahkan, bila gagal untuk merekrut keduanya, setidaknya salah satu dari Neymar atau pun Martinez wajib diboyongnya ke Nou Camp. Dan seperti diketahui, target prioritas mereka utamanya mendatangkan Martinez.

Mesin gol baru Inter Milan itu dianggap sebagai pembelian yang tepat. Baru menginjak usia 22 tahun, ia bahkan telah di plot untuk menggantikan peranan Luis Suarez yang mulai menua dan rentan cedera. 

Martinez telah mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan untuk Inter musim ini, memiliki klausul rilis 98 juta poundsterling yang dimasukkan ke dalam kontraknya saat ini. Inter membayar di bawah 20 juta poundsterling untuk Martinez pada Juli 2018 sehingga stoknya telah meningkat pesat sejak didatangkan dari Racing Club ke Eropa.

Kendati begitu, tidak mudah bagi Blaugrana, julukan Barcelona untuk memboyong Martinez. Sebab Inter Milan bersikeras mempertahankannya. Apalagi, saat ini agen pemain bernama Beto Yaque menyatakan bahwa tidak ada komunikasi apapun yang terjalin dengan Barcelona.

“Dikatakan bahwa Barcelona dan Real Madrid sama-sama menginginkannya, tetapi baginya tidak ada yang terjadi. Dia (Martinez -red) tidak pernah memanggil saya untuk bertanya apakah rumor itu benar, dia fokus pada di mana dia berada dan pekerjaannya," kata agen seperti dilansir Football Italia, kemarin.



#barcelona #jual #tigabintang #griezmann #dembele #coutinho #transfer #neymar #lautaromartinez #noucamp

Komentar Anda
Komentar