Hello,

Reader

Juventus Terus Pantau Situasi Willian
Willian (ist)
Juventus Terus Pantau Situasi Willian

Turin, HanTer - Tak mau kecolongan dari klub lain, Juventus terus melakukan monitoring terhadap pergerakan Willian bersama Chelsea. Pemain berkebangsaan Brasil itu masuk kedalam radar utama Bianconeri, julukan Juventus, untuk menambah daya gedor dari tim asuhan pelatih Maurizio Sarri musim depan.

Dilansir laman Tuttosport, kemarin, Juventus telah mengawasi situasi Willian sampai akhir musim. Mengingat sang pemain akan habis masa kerjanya bersama Chelsea pada musim panas ini. Peluang Juventus untuk mendatangkan sang pemain ke Turin pun cukup terbuka menyusul keberadaan Sarri di Allianz Stadium. 

Sarri mengaku cukup terkesan dengan kinerja Willian selama menangani Chelsea musim lalu. Saat itu, ia dan sang pemain sukses mengalahkan Arsenal di Baku untuk memenangkan Liga Eropa. Setali tiga uang, Willian sendiri mengaku klop dengan penerapan taktik yang dilakukan Sarri.

"Sarri adalah pelatih yang baik. Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa yang terjadi (tentang masa depan -red). Dia mempunyai skema taktis yang menarik, dia menyukai permainan yang indah, dan lebih mengedepankan penguasaan bola," kata Willlian seperti dilansir ESPN Brasil.

Willian sendiri saat ini masih berada di Brasil bersama keluarganya selama penguncian pandemi coronavirus. Dan di Chelsea pun nasibnya masih belum terungkap, seperti perpanjangan kontrak. Sehingga masa depannya mulai di sorot klub-klub Eropa, termasuk Juventus.



#willian #chelsea #juventus #transfer #allianzstadium #mauriziosarri #turin #seriea #ronaldo

Komentar Anda
Komentar