Hello,

Reader

Inter Milan Inginkan Messi
Lionel Messi dan Lautaro Martinez (ist)
Inter Milan Inginkan Messi

Milan, HanTer - Tidak ada yang tak mungkin dalam sepakbola. Begitu pun terhadap konsistensi pemain. Salah satunya Lionel Messi. Pemain berjuluk La Pulga itu berpotensi meninggalkan Barcelona pada musim depan. Adalah Inter Milan yang saat ini tertarik untuk mendaratkannya ke Giuseppe Meazza.

Inter Milan dibawah asuhan pelatih Antonio Conte mempunyai kans besar untuk mendatangkan La Pulga ke Serie-A. Dan bila itu terealisasi, bukan tak mungkin kompetisi domestik di Negeri Pizza akan terdongkrak kembali popularitasnya. Sebab Messi akan menjalani reuni panas dengan rivalnya, Cristiano Ronaldo.

Dimana Ronaldo saat ini lebih dulu merumput bersama Juventus sejak pindah dari Real Madrid dua musim silam. Hilangnya Ronaldo, membuat gelaran La Liga, khususnya laga El Clasico yang mempertemukan Real Madrid vs Barcelona, bagai sayur tanpa garam.

Sebab Messi tidak kembali berhadapan dengan rival abadinya itu. Dan jika tawaran Inter Milan dikabulkan Barcelona, bukan tak mungkin El Clasico akan berpindah ke Italia. Pasar pun akan menaruh investasi  yang begitu besar terhadap siaran antara Juve dan Inter, bertajuk Derby D'Italia.

Ya, kans Inter Milan terbuka lebar untuk mendatangkan Lionel Messi ke Giuseppe Meazza. Mengingat saat ini Barcelona sangat ambisius mendatangkan mesin gol Nerrazzurri, julukan Inter, Lautaro Martinez. Skuad Conte pun bersedia melepas bintang masa depannya itu ke Nou Camp, meski dengan syarat khusus.

Inter akan melepas Martinez secara cuma-cuma, dengan catatan Barcelona mengizinkan Messi pergi. Kans La Pulga untuk pamit dari Catalan kian kuat, menyusul masa kerjanya yang segera berakhir. Ditambah, saat ini usia Messi tak muda lagi. Ia telah menapakki umur 32 tahun.

Usia tersebut cukup rentan bagi seorang striker karena memang merupakan menuju masa pensiun. Tak ayal Messi pun akan berpikir panjang untuk mencari sebuah pengalaman baru sebelum memutuskan gantung sepatu setelah mengabdi bersama Barcelona selama 19 tahun termasuk saat bergabung di Akademi La Masia.

Menyikapi hal tersebut, Massimo Moratti selaku eks Presiden Inter Milan sepakat bahwa tidak ada yang tak mungkin bagi Nerrazzurri untuk mendatangkan Messi ke Giuseppe Meazza. “Saya tidak berpikir mendapatkan Messi adalah mimpi terlarang," kata dia kepada Radio Rai, dikutip Marca, kemarin.

"Dia berada dalam rentangan terakhir dari kontraknya, dan itu akan menjadi upaya yang luar biasa untuk membawanya (Messi -red) ke sini (Inter Milan -red)."

"Konteks kita saat ini, hal-hal dapat berubah, baik positif atau negatif. Saya pikir kita akan melihat beberapa hal aneh pada akhir tahun. Mungkin Lautaro pergi bisa menjadi bagian dari operasi untuk membawa Messi masuk kesini," pungkasnya.



#Intermilan #lionelmessi #lautaromartinez #massimomoratti

Komentar Anda
Komentar