Hello,

Reader

Bersama Pemda DKI, TNI-Polri, LMP DKI Ikut Andil Berantas Covid-19
H. Agus Salim (kedua dari kanan)/ ist
Bersama Pemda DKI, TNI-Polri, LMP DKI Ikut Andil Berantas Covid-19

Jakarta, HanTer - Penanganan virus corona Covid-19 tidak bisa hanya dilakukan oleh pemerintah pusat maupun daerah, serta TNI-Polri. Seluruh komponen anak bangsa diharapkan saling bersinergi dalam membantu pemerintah untuk memutus dan mencegah penularan Covid-19 di tengah masyarakat. 

Salah satu organisasi massa, Laskar Merah Putih DKI Jakarta, sejak awal Covid-19 mewabah di Jakarta ada Maret 2020 lalu, selalu berpartisipasi penanganan serta Covid-19 di tengah masyarkat.

Data yang dirilis dari Covid19.go.id per tanggal 6 April 2020, pasien positif Covid-19  di DKI Jakarta sudah mencapai 1.232, meninggal 99, dan sembuh 65.  

LMP DKI di bawah kepemimpinan H. Agus Salim, hingga saat ini masih terus aktif membantu Pemerintah Daerah Provinsi DKI, Polda dan TNI dalam melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah-wilayah padat penduduk, menghimbau masyarakat melakukan pola hidup bersih dengan rutin mencuci tangan, memakai masker, tidak berkumpul, hingga menjaga jarak atau physical distancing untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Saya H. Agus Salim S.E  Ketua Laskar Merah Putih Markas Daerah Provinsi DKI Jakarta siap mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19 di wilayahProvinsi DKI Jakarta. Dan kami telah bekerja sama dengan Polri, TNI , serta muspida, dan masyarakat,” jelasnya.

H. Agus juga menghimbau seluruh jajaran anggota LMP DKI untuk bekerjasama dengan seluruh komponen anak bangsa lainnya dalam membantu pemerintah, TNI-Polri guna mencegah penyebaran Covid-19 meluas.
 



#LMP #DKI #Berantas #Covid-19

Komentar Anda
Komentar