Hello,

Reader

Cantolkan Krupuk di Mobil Ferrari Saat Bagi Sembako, Shandy Purnamasari Kembali Viral
Shandy Purnamasari/ ist
Cantolkan Krupuk di Mobil Ferrari Saat Bagi Sembako, Shandy Purnamasari Kembali Viral

Surabaya, HanTer - Pandemi virus corona telah memukul banyak sektor, termasuk sosial dan ekonomi. Mereka yang paling terpukul karena dampak virus yang meneror hampir seluruh negara di dunia itu ialah masyarakat kecil. Gerak mereka melakukan kegiatan ekonomi terbatasi atau bahkan terhadang karena penerapan protokol upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Pemerintah dan seluruh masyarakat memahami dampak corona tersebut. Karena itu, pemerintah menyiapkan beberapa langkah untuk meringankan masyarakat terdampak. Menariknya, kesadaran banyak elemen masyarakat untuk saling membantu tumbuh. Seperti aksi peduli sosial yang dilakukan oleh Shandy Purnamasari.

Kendati saat ini tengah berlangsung program Work from Home ditengah pandemi Covid-19, aksi peduli sosial harus terus digalakkan untuk membantu kesejahteraan masyarakat marginal di kota pahlawan. Juga, dapat menumbuhkan semangat kepedulian dan empati yang dapat di ikuti masyarakat lain," ujar Shandy usai memberikan sembako, makanan siap saji dan sejumlah uang Selasa, (7/4/2020) di Surbaya.

Kegiatan peduli dampak corona dengan membagi-bagikan 250 paket sembako kepada warga kurang mampu di Surabaya. Mereka yang jadi sasaran bantuan ialah janda tua, tukang becak, tukang sapu, sampai lansia yang tidak memiliki penghasilan cukup untuk menyambung hidup di tengah wabah corona.

"Dari semua kelompok masyarakat, merekalah yang paling terasa dampak akibat penyebaran virus corona. Dan aksi ini sebagai bentuk kepedulian sosial di tengah-tengah wabah pendemi virus corona. Hal ini juga untuk membahagiakan masyarakat agar tidak terlalu stres di rumh," kata Shandy

Yang unik dan sempat menjadi viral Shandy yang juga owner MS Glow membagikan bantuan dengan menggunakan mobil Ferrari. Mobil mewah yang nilainya miliaran rupiah di jadikan cantolan beberapa makanan seperti krupuk khas Surabaya. Shandy yang sempat mengingatkan kepada masyarakat yang menerima bantuan agar tetap menjaga jarak social distancing.

"Maaf ini sepontan saya mencantolkan beberapa makanan kecil seperti krupuk dipintu mobil Ferrari ini untuk mencegah krumunan masyarakat di satu titik. Saya juga mengingatkan untuk menjaga jarak antar mereka, kan berbahya kalau ada penularan virus corona ini saat mereka menerima bantuan," ungkap Shandy. 

Warga setempat, Sugeng mengatakan seandainya kegiatan ini bisa serentak di kota Surabaya masyarakat pasti bahagia. 

“Sembako ini sangat membantu warga. Seandainya seluruh wilayah bisa memperoleh kebutuhan makanan mereka. Saya juga bersyukur bisa mendapat sembako," katanya.
 



#Shandy #Purnamasari #Viral

Komentar Anda
Komentar