Hello,

Reader

Karir Walker Terancam Hancur di Timnas Inggris
Kyle Walker (ist)
Karir Walker Terancam Hancur di Timnas Inggris

Manchester, HanTer - Sikap indisipliner yang dilakukan Kyle Walker dipastikan akan mengundang banyak sanksi berat. Itu tak lepas setelah dirinya melanggar aturan pemerintah dalam upaya menekan penyebaran pandemi global virus corona alias Covid-19 di tanah Inggris.

Walker yang saat ini merumput bersama Manchester City melanggar aturan setelah dirinya menggelar sebuah pesta 'intim' yang mengundang keramaian. Hal itu tentu dianggap tak patut ditengah intruksi pemerintah Inggris yang menyerukan agar seluruh masyarakat di negeri tersebut untul tetap berdiam di rumah masing-masing.

Dilansir laman Daily Mail, selain akan mendapat sanksi tegas dari pemerintah Inggris maupun klubnya, Walker juga terancam akan dicoret secara permanen alias tidak akan dipakai jasanya di tubuh timnas Inggris selama-lamanya, termasuk bergabung kedalam skuad asuhan pelatih Gareth Southgate.

Ya. Walker terancam dicoret selamanya dari Timnas Inggris gara-gara perbuatannya. Sebab dikabarkan tindakan indisiplinernya nan memalukan telah memantik amarah Southgate. Jika benar Walker di-banned selamanya dari timnas, hal ini amat disayangkan mengingat eks penggawa Tottenham Hotspur itu baru berusia 29 tahun.

Diketahui, Walker ramai dihujat setelah mengundang dua perempuan ke apartemennya untuk pesta seks. Padahal, Inggris saat ini tengah memberlakukan lockdown di tengah pandemi virus corona yang begitu mengkhawatirkan.

Ironisnya, sehari sebelumnya Walker baru mengampanyekan via media sosial ihwal betapa pentingnya untuk tetap tinggal di rumah, serta menjaga jarak dengan orang lain demi menekan persebaran virus corona. Selain itu, Man City berpotensi menambah denda lagi lantaran Walker kedapatan keluar rumah saat masa karantina.

Kabar tak sedap dari Walker juga tentu saja menambah duka seorang Pep Guardiola. Setelah baru saja ditinggal ibunda tercinta setelah wafat lantaran terjangkit virus corona, pelatih berpaspor Spanyol yang menukangi Man City merasa terusik ketika masih dalam suasana berkabung.

Kini Man City sedang melakukan investigasi terhadap tudingan pesta seks buat Kyle Walker. Dispekulasikan, paling tidak bakal ada denda untuknya. "Kyle sudah berada di titik terendah dengan tingkah lakunya dan manajernya akan sangat geram, dan itu memang layak," kata seorang sumber yang dirahasiakan namanya. 


#Kylewalker #pestasex #sanksi #karantina #manchestercity #timnasinggris #garetsouthgate #pandemi #covid-19 #coronavirus

Komentar Anda
Komentar