Hello,

Reader

La Liga Terbitkan Tiga Opsi Waktu Lanjutkan Kompetisi
Javier Tebas (ist)
La Liga Terbitkan Tiga Opsi Waktu Lanjutkan Kompetisi

Madrid. HanTer - LA Liga selaku operator kompetisi Liga Spanyol memang masih belum bisa memastikan kapan turnamen mereka akan dilanjutkan. Akan tetapi, pihaknya yakin bahwa kompetisi Liga Spanyol tetap berlangsung alias tidak ada penghentian meski pandemi global virus corona tak kunjung berakhir.

Hal tersebut dikatakan Javier Tebas selaku Presiden La Liga. Menurut dia, sejauh ini pihaknya mengantongi tiga opsi lanjutan untuk menyelesaikan kompetisi musim ini. Pertama akan start pada 28 Mei, atau 6 Juni dan bahkan pada 28 Juni mendatang. Kesemuanya tergantung dari kebijakan pemerintah Spanyol.

Bila kesemua opsi tersebut kembali terhalang, maka pihaknya akan tetap menggulirkan jadwal sesuai tiga opsi yang telah di umumkan. Dengan catatan, lanjutan kompetisi La Liga alias Liga Spanyol dilangsungkan secara tertutup alias tanpa penonton.

"Saya pikir akan sangat sulit untuk melakukan hal itu, yakni ketika kami terpaksa menggelar lanjutan liga tanpa ada penonton. Namun itu merupakan opsi terakhir apabila keadaan belum pulih total. Kami akan menjalankannya dengan pintu tertutup untuk menyelesaikan liga ini," tegas dia dilansir Marca, kemarin.


#Laliga #ligaspanyol #javiertebas #tigaopsi #28mei #covid-19 #coronavirus

Komentar Anda
Komentar