Hello,

Reader

Rangnick Ingin Bawa Werner ke Milan Musim Depan
Timo Werner dan Ralf Rangnick saat masih bersama di RB Leipzig (ist)
Rangnick Ingin Bawa Werner ke Milan Musim Depan

Milan, HanTer - Ralf Rangnick bertekad untuk membawa mantan anak asuhnya di RB Leipzig, yakni Timo Werner ke Giuseppe Meazza apabila ia resmi dipercaya menangani Milan musim depan. Tentu saja, kampanye itu membuat manajemen klub kian mantap untuk mendatangkan pelatih berpaspor Jerman itu.

Ya, rumor Rangnick untuk mengasuh Milan pada musim depan memang sangat kencang. Ada pro dan kontra di klub tersebut terkait rencana kedatangan sang pelatih oleh manajemen Elliott serta CEO Ivan Gazidis. Sebab kehadirannya akan mengorbankan beberapa orang.

Pertama ialah dengan terdepaknya Zvonimir Boban, kemudian peluang hengkang juga terindikasi dari seorang Paolo Maldini sebagai direktur olahraga. Selain itu, tentu saja Stefano Pioli yang saat ini masih menukangi Rossoneri, julukan Milan, juga turut terancam angkat kaki.

Kecaman pun berdatangan, baik fans maupun mantan pemain serta legenda turut menyerang keputusan yang ditempuh Elliott manajemen serta Ivan Gazidis. Akan tetapi ditengah situasi panas tersebut, Rangnick coba sedikit memberikan redaman dengan berjanji untuk mendatangkan Werner ke Giuseppe Meazza.

Dilansir laman Football Italia, Selasa (7/4/2020) kemarin, peluang Rangnick untuk mendatangkan Werner terbuka lebar menyusul sang pelatih lah yang mengorbitkan karir si bomber ketika didatangkan dari VFB Stuttgart musim 2016 dengan harga sebesar 14 juta euro.

Dan kini kecemerlangan alias ketajaman yang diperlihatkan Werner bersama Leipzig membuat harganya meroket tinggi dengan pasaran jual 80 juta euro. Meski pun belakangan sang pemain di kaitkan 90 persen bergabung bersama Liverpool musim depan, tetapi segala kemungkinan pembatalan bisa terjadi.

Sebab tidak ada yang tak mungkin dalam sepakbola. Sebagai contoh, tentu saja pembaca Harian Terbit masih teringat perihal transfer Malcom pada 2018 silam. Dimana Barcelona berhasil membajaknya dari tangan AS Roma meski sang pemain telah menjalin kesepakatan dengan klub ibukota Italia itu.

Dalam melakukan penerbangan, Malcom justru berlabuh di Catalan dan membubuhi tanda tangan kontrak bersama Barcelona dari Bordeaux. Itu membuat Roma kecewa dan marah bukan kepalang. Mereka pun memperkarakan transfer gelap yang dilakukan Blaugrana, julukan Barcelona.


#Ralfrangnick #timowerner #acmilan #rossoneri #musimdepan #giuseppemeazza #liverpool #anfield

Komentar Anda
Komentar