Hello,

Reader

Solskjaer Akan Belanja Besar Akhir Musim
Jadon Sancho menjadi target utama Man United (ist)
Solskjaer Akan Belanja Besar Akhir Musim

Manchester, HanTer - Kehadiran Bruno Fernandes yang digadangkan sebagai pembelian tersukses musim ini tak membuat Manchester United merasa puas. Sebaliknya, tim asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengakui masih ingin merekrut beberapa pemain bintang lain ke Old Trafford musim depan.

Beberapa pemain berkualitas telah masuk kedalam saku Solskjaer. Diantaranya gelandang impresif Borussia Dortmund, Jadon Sancho serta kapten Aston Villa yang baru saja tersandung hukuman sosial akibat melanggar aturan pemerintah, yakni Jack Grealish.

Meski sederet klub Eropa tengah diterpa krisis finansial akibat dari dampak pandemi global virus corona, hal tersebut rupanya tak mempengaruhi neraca keuangan Setan Merah, julukan MU. Sebaliknya, mereka akan memaksimalkan krisis dari sederet klub untuk mendatangkan beberapa pemain anyar.

"Sepakbola akan kembali normal pada satu titik, dan sangat penting kami siap ketika itu terjadi. Kami ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal, dan tentu saja sekarang adalah kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu, seperti mendiskusikan pemain dan juga rencana kedepan," kata Solskjaer dikutip Daily Mail, Rabu (8/4/2020).

"Kami telah mengevaluasi apa yang kami butuhkan, tentu saja dengan staf pelatih yang telah kami lihat dalam permainan, permainan yang dievaluasi, berdiskusi tentang panggilan video seperti ini. Lalu tentang pasar, siapa yang tahu bagaimana pasar akan bereaksi terhadap ini? Siapa yang tahu klub mana yang perlu menjual pemain?."

"Mungkin ada situasi di sana di mana Anda dapat mengeksploitasi, dan saya tahu bahwa kami di Man United, kami adalah yang terbesar, dan kaya secara finansial. Saya yakin kita mampu, ketika kita kembali ke keadaan normal, bahwa kita dapat melakukan bisnis yang kita inginkan," jelasnya.

Di luar itu, juru taktik berkebangsaan Norwegia juga bertekad untuk menjaga kekuatan yang telah terbentuk didalam skuadnya. Diantaranya dengan memagari Paul Pogba serta Marcus Rashford yang mulai mendapat rayuan dari klub-klub lain.

Menurut dia, kedua pemain itu dapat membuat dampak yang menentukan bagi Manchester United pada musim ini. Apalagi pandemi global corona virus menjadi kesempatan besar bagi mereka untuk memulihkan stamina setelah sempat dihantam cedera.



#Manchesterunited #jadonsancho #jackgrealish #transfer #oldtrafford

Komentar Anda
Komentar